WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta

WINNER janjikan penampilan spektakuler di Jakarta

Grup idola K-Pop WINNER (Instagram.com/winnercity)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop WINNER berjanji akan menampilkan konser yang spektakuler dalam penampilan solo kedua bertajuk "WINNER (CROSS) TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 Desember 2019.

"Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan INNER CIRCLE Indonesia yang merindukan kami dan kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang spektakuler," kata Jinwoo dalam video yang diunggah promotor Mecima pro melalui laman YouTube-nya, belum lama ini.

Dalam video itu, Mino meminta para penggemar atau disebut Inner Circle bisa datang ke konser karena grupnya mempersiapkan penampilan menarik.

"Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik, jadi pastikan kalian datang," tutur Mino.

"Inner Circle Indonesia sampai jumpa. Terima Kasih," sambung Seunghoon.

Konser solo pertama WINNER di Jakarta bertajuk "Everywhere Tour" berlangsung pada 17 November 2018 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Saat itu keempat personel WINNER yakni Jinwoo, Seunghoon, Mino dan Seungyoon menampilkan aksi yang memukau mulai dari vokal, tari, kostum hingga tata panggung konser.

Tak lupa, mereka juga menyanyikan lagu-lagu populer mereka seperti "Love Me Love Me", "Really Really" dan "Everyday".

Setahun setelah konser solo pertama, WINNER menggelar konser solo kedua mereka, "WINNER (CROSS) TOUR". Konser ini dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Oktober 2019, lalu di Taipei pada November dan Jakarta 21 Desember 2019.

Selanjutnya, pada Januari 2020 mereka bertolak menuju kota-kota lainnya di Asia antara lain Bangkok, Kuala Lumpur, Manila dan Singapura.

Baca juga: WINNER tak sabar bertemu penggemar di Indonesia

Baca juga: WINNER ubah gaya musik dalam album baru "Cross"

Baca juga: BTS, WINNER, BLACKPINK raih peringkat tinggi Billboard

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar