Jakarta (ANTARA) - Nikola Jokic menciptakan 20 poin, 11 rebound dan enam assist, sedangkan Jerami Grant juga mencatat 20 poin untuk membawa tuan rumah Denver Nuggets menghempaskan Portland Trail Blazers 114-99 dalam kompetisi bola basket NBA Kamis malam atau Jumat pagi WIB.

Will Barton finis dengan 15 poin dan 11 rebound, sementara Gary Harris mencetak 15 poin dan Jamal Murray 12 poin untuk Denver yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa menang.

Hassan Whiteside membukukan poin tertinggi pertandingan ini dengan 33 poin ditambah 11 rebound dan empat blok untuk Trail Blazers.

Carmelo Anthony menciptakan 20 poin dan sembilan rebound dalam laga pertama menghadapi bekas timnya sejak bergabung dengan Portland. CJ McCollum mengemas 15 poin dan Damian Lillard 13 poin plus 11 assist untuk Trail Blazers.

Nuggets memenangkan dua pertandingan pertamanya melawan Blazers selain saat pertandingan pembuka.

Portland gagal pada lima lemparan tiganya pada kuarter ketiga namun Anfernee Simons memecah kebuntuan pada awal kuarter keempat. Nuggets menjawab dengan 7-0 untuk memimpin 96-80 awal periode ini, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Nuggets bekuk mudah Knicks, Suns butuh "overtime" kalahkan Pelicans

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019