OSO akan dengar masukan kader dalam susun kepengurusan

OSO akan dengar masukan kader dalam susun kepengurusan

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (kedua dari kanan) seusai menggelar konferensi pers terkait hasil Munas III Hanura, di Jakarta, Rabu (18/12/2019). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

"Meskipun menjadi formatur tunggal saya akan secara demokratis terbuka dan tulus hati menerima saran dari saudara-saudara. Karena yang saya perlukan bukan hanya kecerdasan, tapi juga loyalitas dan integritas," kata OSO dalam pidato penutupan Munas II
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan akan terbuka mendengarkan masukan para kader dalam menyusun kepengurusan DPP Partai Hanura 2019-2024.

"Meskipun menjadi formatur tunggal saya akan secara demokratis terbuka dan tulus hati menerima saran dari saudara-saudara. Karena yang saya perlukan bukan hanya kecerdasan, tapi juga loyalitas dan integritas," kata OSO dalam pidato penutupan Munas III Hanura, di Jakarta, Rabu malam.
Baca juga: Kubu Wiranto serukan wacana Munaslub, OSO nyatakan kepengurusannya sah

OSO menjanjikan akan memperhatikan secara sungguh-sungguh kewenangan di setiap kepengurusan partai mulai dari tingkat pusat hingga akar rumput.

Dia juga mengajak seluruh kader terus dalam satu barisan untuk bersiap menghadapi dua agenda politik besar ke depan, yakni Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.

"Kalau kita bersatu padu, from hero to zero, saya yakin secara terhormat kita akan kembali ke Senayan, juga memenangkan pasangan-pasangan kepala daerah yang kita usung," ujar OSO.
Baca juga: OSO sebut selama ini Wiranto adalah kader biasa

OSO juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemilik suara dalam Munas III Hanura yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya secara aklamasi untuk memimpin partai lima tahun ke depan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Oesman Sapta tolak jabatan Wantimpres

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar