Jakarta (ANTARA) - Perkumpulan fans WINNER, Winner Union, menyiapkan kejutan spesial untuk grup K-Pop WINNER yang akan menggelar konser “Cross Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam.

“Kami telah menyiapkan project ini sekitar 2-3 bulan lalu sejak diumumkannya konser WINNER di Indonesia,” ujar volunteer project dari Winner Union, Sukma Rezany kepada Antara.

Baca juga: Sampai di Jakarta, "leader" WINNER santap Nasi Goreng

Sukma menjelaskan akan ada beberapa project. Pertama, “Winner is our star” di mana penggemar dapat menyalakan flash light ponsel dan mengangkatnya saat lagu Movie Star.

Kemudian, ada project “Millions Love for Winner” untuk memperingati satu tahun lagu “Millions,” sekaligus menunjukkan rasa cinta penggemar dengan mengangkat flash light, namun kali ini dengan stiker warna warni yang telah disiapkan Winner Union.

Selanjutnya, "Encore Project". Saat encore, penggemar biasa memanggil idola mereka dengan nama, namun dalam project ini Inner Circle, sebutan untuk penggemar WINNER, akan menyanyikan “Go Up,” lagu yang membuat WINNER memenangkan kompetisi “Who is Next.”

Perkumpulan fans WINNER, Winner Union, menyiapkan kejutan spesial untuk grup K-Pop WINNER yang akan menggelar konser “Cross Tour” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (21/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)


Selain itu, ada Handbanner Project, berbunyi “We are fortunate our pahts crossed with WINNER and we became Inner Circle” dalam tulisan Korea, yang diangkat pada lagu pertama.

Terakhir, Food Project, menyiapkan makanan untuk tim WINNER, mulai staf, pemain band, hingga promotor.

“Untuk mendanai project ini, kami membuat donasi dari jual marchandise, keuntungannya untuk membiayai project ini,” ujar Sukma.

Sementara itu, menjelang dimulainya konser, sejumlah penggemar telah memadati Tennis Indoor Senayan, salah satunya Prisca Triferna, yang datang bersama teman-temannya.

“Aku enggak sabar buat dengerin lagu album baru, main title “SOSO” dan “OMG,” juga performa solo dari setiap member, terutama Jinu,” kata Prisca.

Konser “Cross Tour” kali ini penting bagi Prisca karena tahun depan salah seorang member WINNER, Jinu, akan mengikuti wajib militer.

“Jadi mungkin ini konser terakhir mereka sebelum Jinu mulai wamil dan mungkin konser berikutnya masih beberapa tahun lagi,” tambah Prisca.


Baca juga: Mino WINNER kembangkan sayap, debut jadi pelukis

Baca juga: WINNER bakal tampil live band di konser nanti malam

Baca juga: Jelang konser WINNER, simak 5 fakta menarik "Cross Tour" Seoul


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019