Liga Inggris

Pelatih Sporting bingung dengan masa depan Bruno Fernandes

Pelatih Sporting bingung dengan masa depan Bruno Fernandes

Masa depan Bruno Fernandes di Sporting Lisbon tidak pasti.(REUTERS/Rafael Marchante)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sporting Lisbon Silas tidak dapat memastikan apakah bidikan Manchester United Bruno Fernandes telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub Portugal itu Selasa ini.

Dikaitkan kembali dengan United bulan ini dan pada bursa transfer sebelumnya, Fernandes tetap di Lisbon meski masa depannya dihinggapi spekulasi. Fernandes bahkan menjadi kapten Sporting saat menang 1-0 atas Maritimo pada Selasa.

Gelandang asal Portugal itu dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford selama beberapa bulan dengan semakin memanasnya kabar kepindahannya Januari ini.

United dan Sporting masih berusaha mencapai  kesepakatan sebelum jendela transfer musim dingin ditutup. Silas kembali ditanya tentang masa depan kaptennya itu.

Namun, ia tidak dapat memberikan jawaban pasti karena saga transfer ini tampaknya masih akan berjalan hingga bursa transfer ditutup.

Baca juga: MU masih memburu Bruno Fernandes

"Saya tidak bisa memastikannya (bila pertandingan melawan maritimo adalah yang terakhir bagi Fernandes), saya ingin ia tetap di sini," kata Silas dalam laman Goal.

"Saat ini saya tidak tahu apakah ia akan bertahan atau tidak, tetapi saya ingin mengandalkannya setidaknya sampai akhir musim."

"Bruno Fernandes adalah pemain yang berbeda, ia melihat hal-hal yang tidak dilihat pemain lain."

"Semua tim yang memiliki Bruno Fernandes di Portugal akan menderita bila mereka kehilangannya. Bila terjadi maka kita harus mencari solusi."

Fernandes telah mencetak 15 gol dalam semua kompetisi untuk Sporting musim ini. Gelandang berusia 25 tahun ini mencetak 31 gol musim lalu, termasuk 20 gol liga Portugal.

Baca juga: Transfer Fernandes terancam batal karena MU kembali bimbang

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar