Kemarin, "Hari Milea" hingga pembatalan MWC 2020 karena virus corona

Kemarin, "Hari Milea" hingga pembatalan MWC 2020 karena virus corona

Film remaja "Milea: Suara dari Dilan", seri ketiga film "Dilan" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Pameran teknologi terbesar Mobile World Congress (MWC) 2020 terpaksa dibatalkan karena virus corona sampai perayaan "Hari Milea" untuk menyambut pemutaran film "Milea : Suara Dari Dilan".

Selain itu, ada sejumlah berita menarik lainnya yang masih layak dibaca pada hari ini.

Dulu ada "Hari Dilan", tahun ini giliran "Hari Milea"

Film remaja "Milea: Suara dari Dilan", seri ketiga film "Dilan", akhirnya akan ditayangkan pada 13 Februari 2020. Tahun lalu, pemutaran film kedua "Dilan 1991" di Bandung diramaikan dengan "Hari Dilan", kali ini giliran "Hari Milea" yang dirayakan.

Pameran teknologi terbesar MWC 2020 dibatalkan karena virus corona

Pertemuan industri telekomunikasi tahunan yang menarik lebih dari 100.000 pengunjung ke Barcelona, Mobile World Congress (MWC), dibatalkan setelah sejumlah raksasa teknologi menarik diri dari acara tersebut dikarenakan kekhawatiran terhadap wabah virus corona.

Nissan gugat Charles Ghosn, tuntut ganti rugi Rp1,2 triliun

Nissan pada Rabu (12/2) mendaftarkan gugatan perdata dengan tuntutan ganti rugi 10 miliar yen (90 juta dolar/Rp1,2 triliun) kepada Carlos Ghosn yang merupakan mantan pimpinan perusahaan Jepang itu.

Beda payudara kecil dengan tidak tumbuh, dan kaitannya pada hormon

Perempuan yang sudah berusia 14 tahun tetapi organ seks sekunder yakni payudara tak tumbuh bisa menjadi masalah, salah satunya berisiko tidak mengalami menstruasi.

Raisa lebih dewasa di lagu "Teristimewa"

Raisa Andriana merilis lagu baru berjudul "Teristimewa" yang dinilai sebagai versi dewasa dari lagu "Jatuh Hati" yang dirilis pada 2015.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar