Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru

Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru

Grup idola asal Korea Selatan, BTS di karpet merah Grammy Awards 2020 (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics menandatangani kemitraan dengan grup idola asal Korea Selatan BTS untuk memasarkan ponsel cerdas terbarunya.

Samsung akan bekerjasama dengan BTS untuk proyek seni “CONNECT, BTS,” dan akan memperluas kolaborasi mereka ke bidang lain.

“Kami berharap kami dapat memberikan pengalaman yang baik untuk penggemar BTS dan perangkat Galaxy di seluruh dunia melalui kolaborasi dengan BTS," kata seorang pejabat Samsung, lansir Kantor Berita Yonhap, Rabu.

“Kami sedang merencanakan berbagai kegiatan selain 'CONNECT BTS’,” dia menambahkan.

“CONNECT, BTS" merupakan inisiatif global dalam kolaborasi bersama kurator dari lima kota besar, yakni London, Berlin, Buenos Aires, Seoul dan New York, untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia melalui seni.

Proyek seni tersebut dirancang untuk sesuai dengan filosofi BTS yang fokus pada keberagaman, cinta dan kepedulian terhadap sesama.

Samsung akan menghadirkan layanan augmented reality (AR) untuk proyek tersebut, di mana anggota BTS muncul dan menjelaskan karya seni dalam sistem virtual.

Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga memasang fasad dengan perangkat Galaxy untuk proyek seni tersebut di Seoul dan New York.

Samsung tidak merinci kemitraannya dengan BTS, namun kabarnya grup idol dengan tujuh anggota itu akan berpartisipasi dalam acara promosi dan pemasaran terkait smartphone terbaru yang diluncurkan awal bulan ini.

Dalam "Galaxy Unpacked 2020" di San Francisco, di mana Samsung meluncurkan seri Galaxy S20 dan smartphone Galaxy Z Flip, anggota BTS V dilaporkan terlihat di acara tersebut.

 

   

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar