Rizky Febian usung genre R&B untuk lagu "Tak Lagi Sama"

Rizky Febian usung genre R&B untuk lagu "Tak Lagi Sama"

Penyanyi solo Rizky Febian. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Rizky Febian mengusung genre rhythm and blues (R&B) dan pop di lagu terbarunya berjudul "Tak Lagi Sama" yang dirilis pada Rabu.

Melalui lagu ini, Rizky ingin menginspirasi dan juga mengajak pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut.

"Tapi lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji tersebut terdapat makna cinta," kata Rizky melalui keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Selain “Tak Lagi Sama” Rizky juga membocorkan pengerjaan album keduanya yang telah rampung sekitar 70 persen. Album tersebut akan mengusung tema cinta dan dijadwalkan akan rilis pada bulan Agustus atau September.

Tak hanya mengungkapkan single, album, dan label musik terbarunya, solois kelahiran Bandung, 21 tahun silam itu juga telah menggelar showcase atau konser intim di tanah kelahirannya, Bandung, hari ini.

Putra sulung komedian Sule itu sebelumnya juga memilih untuk mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, dengan membuat label musik dan manejemen artis secara independen (indie) bernama RFAS Music.

Baca juga: Rizky Febian doakan BCL agar tak larut dalam sedih

Baca juga: Rizky Febian pilih berkarir musik di jalur "indie"

Baca juga: Rizky Febian rasakan firasat sebelum kepergian sang bunda

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Penyebab kematian ibunda Rizky Febian faktor kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar