Lady Gaga rilis single baru "Stupid Love" Jumat ini

Lady Gaga rilis single baru "Stupid Love" Jumat ini

Lady Gaga. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga merilis lagu tunggal (single) baru bertajuk "Stupid Love" Jumat ini, menjadi materi musik pertama sejak dia mengeluarkan lagu latar untuk film "Star Is Born".

Lady Gaga mengunggah pengumuman itu di media sosial miliknya yang menampilkan papan reklame perilisan album tersebut di Hollywood. Versi awal lagu sebenarnya sudah bocor di Internet bulan lalu. Lagu bernuansa disko yang masih kental dengan gaya album "Born This Way" Gaga yang kental.

Dalam gambar papan reklame yang diunggah Gaga, tampak ada kata "Chromatica" yang disertai informasi soal informasi hak cipta yang oleh para penggemar langsung diduga sebagai judul dari album.

Penyanyi peraih Oscar itu beberapa kali memberi bocoran bahwa dia sedang menggarap album baru. Pada September dia mengunggah Instagram Story mengatakan dia mengerjakan album keenamnya beberapa kali tahun lalu dengan tanda pagar #LG6.

Sebelumnya pada Maret dia mencuit "Rumor aku hamil? Yeah, aku mengandung #LG6." Namun dia masih tidak mengungkap detil tanggal rilis album.

Baca juga: Lady Gaga isyaratkan album baru di 2020?

Baca juga: Jadi "black widow", Lady Gaga akan kembali berakting di film

Baca juga: Lady Gaga jatuh dari panggung saat digendong penggemarnya


 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar