Yolanda Hadid turut tampil di Pekan Mode Paris

Yolanda Hadid turut tampil di Pekan Mode Paris

Yolanda Hadid berjalan di panggung pagelaran busana untuk memamerkan salah satu koleksi karya Virgil Abloh di Paris Fashion Week 2020. (ANTARA/Reuters/ABACA/Marechal Aurore).

Jakarta (ANTARA) - Tidak mau kalah dari anak-anak perempuannya, Gigi Hadid dan Bella Hadid, Yolanda Hadid turut tampil memeragakan busana di Pekan Mode Paris (Paris Fashion Week) 2020 pada Kamis (27/2) waktu setempat, seperti dilaporkan Pagesix.

Memamerkan salah satu koleksi terbaru karya Virgil Abloh, mantan bintang "Real Housewives of Beverly Hills" itu mengenakan blazer putih dengan celana hitam. Dia juga mengenakan kacamata hitam tipis, kalung dan anting tebal, serta membawa clutch (tas tangan tanpa tali) besar.

Baca juga: Saint Laurent tampilkan koleksi dramatis di Pekan Mode Paris

Baca juga: Paris Fashion Week, koleksi terbaru Dior terinspirasi semangat 1970-an


Dalam pagelaran busana tersebut, kedua anak perempuannya juga turut bergabung memamerkan busana karya Abloh. Gigi mengenakan gaun besar berwarna putih, sementara Bella mengenakan gaun biru dan gaun hitam.

Dalam pagelaran busana, Yolanda biasanya ditemukan di barisan depan untuk memberikan dukungan kepada desainer dan kedua anak perempuannya.

Yolanda adalah seorang model di tahun 1980-an hingga 1990-an sebelum menetap dengan Mohammed Hadid untuk membentuk sebuah keluarga.

Pada tahun 2018, ia meluncurkan sebuah acara kompetisi realitas yang disebut "Making a Model" di saluran berbayar Lifetime.

Baca juga: Gigi Hadid jadi salah satu juri persidangan Harvey Weinstein

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik beri sinyal hubungan kembali mesra

Baca juga: Ayah Gigi dan Bella Hadid bangkrut

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar