Jakarta (ANTARA) - Bingung mencari tontonan yang asyik untuk dinikmati langsung sekaligus di tengah masa berdiam diri di rumah?

Berikut rekomendasi serial televisi dengan cerita menarik yang bisa menemani waktu Anda di rumah, seperti dikutip dari siaran resmi HBO GO.

1. Game of Thrones
Serial tujuh musim ini disadur dari dari buku serial laris karya George R.R. Martin “A Song of Ice and Fire”. Serial fantasi meraih Emmy ini mengisahkan perjuangan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan penuh kekerasan. Tonton secara maraton dalam waktu 2 hari, 15 jam dan 30 menit.

Baca juga: Serial "Gossip Girl" akan dibuat dalam versi baru

Baca juga: HBO komentari blunder gelas kopi di "Game of Thrones"


2. Silicon Valley
Serial sebanyak enam episode ini cocok untuk penggemar komedi. Sebanyak 53 episode dengan durasi masing-masing 30 menit bisa Anda nikmati. Dibintangi Thomas Middleditch, Zach Woods, Kumail Nanjiani dan Jimmy O. Yang, serial komedi peraih Emmy® dan nominasi Golden Globe ini menceritakan sisi komedi dari kehidupan modern pusat kehidupan teknologi yang berkembang, dimana mereka yang paling berkualitas yang mampu bertahan dan meraih sukses.

3. The Teenage Psychic
Serial drama berbahasa Taiwan sebanyak dua musim ini bercerita tentang masalah sehari-hari remaja yang jadi medium para arwah, yang berjuang menjalani tekanan kehidupan remaja – cinta pertama, prestasi akademi dan tekanan teman sebaya – dengan keinginan dari dunia para arwah. Penonton dapat melihat perpaduan antara praktik spiritual dan budaya dengan kehidupan modern dalam serial ini. Serial ini dibintangi oleh Kuo Shu Yao (“The Teenage Psychic”, “Step Back to Glory”), Fandy Fan (“HIStory2”, “At Café 6”), dan Wen Chen Ling (“The Last Verse”, “Dawn / Spring”).

4. Semua film Harry Potter
Kembali ke Hogwarts dan ikuti lagi petualangan tiga sekawan penyihir Harry Potter, Hermione Granger dan Ronald Weasley di film adaptasi dari novel ternama J.K. Rowling. Tonton delapan film yang mengisahkan perjalanan penuh lika-liku Harry Potter mulai dari "Harry Potter dan The Philosopher's Stone" hingga "Harry Potter dan Deathly Hallows Part 2". Tonton maraton kisah penyihir ajaib ini dalam waktu 21 jam dan 52 menit.

5. Trilogi The Lord of The Rings
Masuki dunia fantasi yang diciptakan oleh J.R.R. Tolkien dan tonton seluruh trilogi "The Lord of the Rings" dalam waktu sekitar 9 jam. Seorang hobbit muda, Frodo, yang telah menemukan One Ring milik Dark Lord Sauron, memulai misi berbahaya untuk menghancurkan cincin legendaris. Dengan bantuan yang terdiri dari teman-teman dan kenalannya yang pemberani, Frodo memulai perjalanannya menuju Gunung Doom; satu-satunya tempat di mana One Ring dapat dihancurkan.

Baca juga: Reuni "Friends" di HBO Max tunda syuting dan tanggal rilis

Baca juga: Animasi komedi kerajaan Inggris "The Prince" akan tayang di HBO Max

Baca juga: "Parasite" akan hadir versi miniseri di HBO

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020