Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) menghibur penggemar di seluruh dunia atau disebut ARMY pada Selasa ini melalui penampilan khusus di acara televisi Amerika Serikat yang disiarkan dari studio grup itu di Korea Selatan.

Hal ini mereka dilakukan di tengah anjuran melakukan social distancing demi mencegah penyebaran virus corona baru atau COVID-19.

Baca juga: TWICE batalkan konser di Tokyo Dome karena corona

BTS menjadi artis terakhir kedua yang menjadi bintang tamu acara "The Late Late Show with James Corden," untuk edisi karantina yang tayang pada 30 Maret 2020 waktu Amerika Serikat.

Sebelumnya, penyanyi Italia Andrea Bocelli, diva pop Inggris Dua Lipa dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Billie Eilish bergabung dalam acara berdurasi satu jam itu dari rumah mereka.

"Jarak sosial sangat penting (sekarang). Kami sangat bersyukur dapat terhubung dengan kalian dari sini. Tampaknya kami terisolasi, tetapi kami sangat terhubung dengan pengalaman, keberanian dan tawa bersama," kata RM seperti dilansir Yonhap.

J-Hope lalu melaporkan kepada penggemar kondisi dia dan para personel BTS lainnya baik-baik saja.

Para personel BTS saat itu mengenakan pakaian kasual yang tampak nyaman, menandai penampilan kelima mereka dalam acara yang dipandu James Corden itu.


Baca juga: BTS batalkan konser di Seoul akibat virus corona

Baca juga: Konser BTS batal gara-gara corona, ARMY tetap semangat kumpul-kumpul

Baca juga: BTS ingin ARMY tetap kuat hadapi corona

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020