Jakarta (ANTARA News) - Memasuki liburan sekolah pada pekan ketiga Juni, para pelanggan televisi kabel di Indonesia mendapat suguhan film-film block buster maupun film bertema pahlawan melalui saluran "Home Box Office" (HBO) seperti "The Incridible Hulk", "Iron Man", serta "Indiana Jones".

Direktur Komunikasi HBO Asia, Karen Lai di Jakarta, Jumat, mengatakan, film-film tersebut ditayangkan HBO melalui saluran Max yakni saluran film-film laga, fiksi ilmiah, dan suspence untuk konsumsi remaja dan dewasa, mulai Minggu (21/6).

"Di Indonesia film-film HBO bisa disaksikan melalui televisi kabel secara berlangganan seperti Indovision, Telkomvision, Okevision, Yestv, dan First Media," kata Karen Lai.

Dikatakannya, HBO sebagai penyedia program untuk televisi kabel di 22 negara di Asia termasuk Indonesia, memiliki empat saluran yakni Max, Signater, HBO, dan Family.

Dari empat saluran tersebut, katanya, saluran Family yang menayangkan film-film keluarga belum bisa disaksikan oleh pelanggan televisi kabel di Indonesia.

Film bertema pahlawan yang menjadi program andalan pada Juni dan Juli, katanya, akan ditayangkan melalui saluran Max yakni saluran film-film laga, fiksi ilmiah, dan suspence untuk remaja dan dewasa serta saluran HBO yakni saluran untuk film block buster.

Film "Incridible Hulk" akan ditayangkan mulai Minggu (28/6), bercerita tentang raksasa hijau bernama "Hulk" menghadapi dilema yakni harus mencari formula untuk mengembalikan tubuhnya menjadi normal tapi di sisi lain harus bertarung melawan penjahat bernama "The Abomination".

Empat sekuel film Indiana Jones juga akan ditayangkan mulai Juli mendatang yakni, "Indiana Jones In The Temple of Doom" ditayangkan mulai 11 Juli, "Indiana Jones and The Last Crusade" ditayangkan mulai 18 Juli, serta "Indiana Jones and The Kingdom of Crystal Skull" mulai 25 Juli.

Film-film andalan lainnya yang akan ditayangkan pada musim liburan sekolah ini, kata Karen, meliputi, "The Scorpion King: Rise of A Warrior", "Raiders of The Lost Ark" dan "The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor".

"Siaran HBO yang bisa disaksikan melalui televisi kabel di Indonesia selama 24 jam non-stop," katanya. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009