"Avatar 2" akan mulai syuting di Selandia Baru pekan depan

"Avatar 2" akan mulai syuting di Selandia Baru pekan depan

Cuplikan dari konsep tampilan film "Avatar 2" (2021). (Twitter/OfficialAvatar)

Jakarta (ANTARA) - "Avatar 2" akan mulai proses produksi syuting di Selandia Baru pekan depan demikian produser Jon Landau mengonfirmasi, NME dikutip Minggu.

"Set Avatar kami sudah siap dan kami sudah tak sabar untuk kembali ke Selandia Baru pekan depan," kata Jon Landau di laman Instagram mengunggah foto mirip set kapal-kapal tempur.

Baca juga: Matt Damon kehilangan banyak uang setelah menolak sekuel "Avatar"

Baca juga: Sutradara "Avatar" masih berharap bisa buat empat sekuel

 

Protokol kesehatan dan keselamatan produksi film berkenaan dengan dimulainya kembali proyek film di Selandia Baru sudah dipenuhi dan lolos izin pemerintah negara itu.

Sementara CEO Vue International (perusahaan pengelola bioskop terbesar dunia) Tim Richards mengatakan bahwa mereka meyakinkan pemerintah Selandia Baru bahwa mereka syuting tidak seperti acara olahraga atau konser.

"Kami bisa mengontrol orang yang keluar masuk gedung bioskop pada saat tertentu. Kami punya kemampuan menjadwalkan film kamis ecara terpisah dan mengatur pintu keluar masuk pengunjung."

Ratusan film dan acara televisi menghentikan produksi mereka sebagai akibat dari pandemi virus corona, termasuk "The Batman" dan "Stranger Things" season 4.

Baca juga: Produksi "Avatar 2" dilanjutkan pekan depan

Baca juga: Sekuel "Avatar" akan kembali syuting di New Zealand

Baca juga: 11 tahun menanti, "Avatar 2" akhirnya rilis cuplikan baru

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar