Posisi The Boyz digeser ONF di ronde ketiga "Road to Kingdom"

Posisi The Boyz digeser ONF di ronde ketiga "Road to Kingdom"

Grup idola K-pop ONF (twitter.com/MnetKR)

Jakarta (ANTARA) - Ronde ketiga acara “Road to Kingdom” akhirnya tayang Kamis malam ini dan peringkat sementara keenam grup peserta juga diumumkan pihak penyelenggara acara dari saluran televisi Mnet.

Grup The Boyz yang biasanya menempati peringkat wahid harus turun dua posisi menjadi ke tiga, digantikan grup ONF. Sementara grup PENTAGON menduduki peringkat ke dua.

Posisi keempat, kelima dan keenam masing-masing yakni VERIVERY, TOO dan ONEUS.

Baca juga: Golden Child tersingkir dari "Road To Kingdom"

Baca juga: "Road to Kingdom" bersiap masuki babak eliminasi pertama


Hasil ini didapat setelah para grup peserta menampilkan misi kolaborasi antar grup yakni TOO dan VERIVERY yang membawakan lagu "ON" dari grup Bangtan Sonyeondan (BTS).

Grup PENTAGON dan ONF menampilkan lagu "Kill This Love" milik grup BLACKPINK, sementara The Boyz dan ONEUS menghadirkan lagu "Heroine" dari penyanyi Sunmi.

Setelahnya, pembawa acara mengumumkan peringkat para peserta untuk misi ini dan pemenang menerima 5000 poin. Grup PENTAGON dan ONF yang memenangkannya.

Kino PENTAGON menangis setelah peringkat diumumkan dan berkata, "Kami tidak pernah di posisi pertama sejak debut kami, jadi sangat melegakan untuk dapat menerima tempat pertama, bahkan jika seperti ini. Aku pikir penggemar kami akan senang juga.".

Setelah ini, keenam grup melakukan misi "Your Song", yang menampilkan lagu pilihan rekan mereka dalam misi kolaborasi.

ONEUS diberi tantangan untuk membawakan "Be Mine" milik INFINITE, TOO ditugaskan menampilkan "Hard Cary" milik GOT7. Sementara ONF diminta membawakan lagu "It's Raining" milik penyanyi Rain.

Tiga grup lainnya yakni The Boyz, PENTAGON dan VERIVERY belum diungkapkan mendapatkan lagu dari grup mana, demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: The Boyz dipuji Taemin SHINee bawakan "Danger" di "Road To Kingdom"

Baca juga: Jinho PENTAGON bersiap wamil dan rencana grup di "Road to Kingdom"

Baca juga: The Boyz peringkat pertama episode awal "Road to Kingdom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Inovatif dan Kreatif, kunci sukses Never Too Lavish

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar