Gucci Beauty gunakan model dengan down syndrome untuk Vogue Italia

Gucci Beauty gunakan model dengan down syndrome untuk Vogue Italia

Model remaja dengan down syndrome, Ellie Goldstein untuk kampanye kecantikan Gucci Beauty di Vogue Italia (ANTARA/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Gucci Beauty menggunakan model remaja dengan down syndrome untuk kampanye kecantikan di majalah online Vogue Italia.

Model bernama Ellie Goldstein ini menggunakan Gucci Mascara L'Obscur dan difoto oleh fotografer David PD Hyde. Goldstein sendiri merupakan anggota dari Zebedee Management atau agensi untuk orang-orang dengan kebutuhan khusus.

Direktur kreatif Gucci, Alessandro Michele pun menjelaskan tentang konsep di balik produk kosmetik yang sedang dikampanyekannya.

"Saya merancang maskara L'Obscur untuk orang-orang istimewa yang menggunakan make-up untuk menceritakan tentang kisah kebebasan mereka, dengan cara mereka. Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan antara pesona dan misteri," kata Michele dilansir Independent, Rabu.

Untuk merayakan keterlibatan Goldstein dalam kampanye kecantikan, agensi modelnya pun membagikan foto tersebut melalui Instagram.

Gucci sendiri menyatakan bahwa foto Goldstein adalah yang paling banyak disukai. Unggahan ini disukai lebih dari 59.000 orang di laman Gucci Beauty.

Di bagian komentar, Goldstein menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gucci Beauty karena menampilkannya dalam kampanye kecantikan.

"Aku suka ini. Terima kasih atas kesempatan luar biasa ini dan pemotretan hari yang luar biasa," kata Goldstein.

Beberapa pengguna Instagram juga berbagi pesan kekaguman terhadap Goldstein.

  Baca juga: Emma Watson masuk dewan direksi perusahaan induk Gucci

Baca juga: Gucci ucapkan selamat tinggal pada pekan mode

Baca juga: Jiwa polos anak-anak jadi inspirasi Gucci


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar