ATEEZ bersiap hadirkan album baru akhir Juli

ATEEZ bersiap hadirkan album baru akhir Juli

Grup idola K-pop ATEEZ (Instagram.com/ateez_official_)

Setelah debut, kami bekerja tanpa istirahat, tapi hiatus kami kali ini cukup panjang
Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ bersiap menghadirkan album terbaru mereka "ZERO: FEVER Part.1" pada 29 Juli 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Album ini menjadi kabar bahagia untuk para ATINY, setelah sang idola kali terakhir mengeluarkan karya musik pada Januari lalu, berjudul "Answer". Sebelumya, grup beranggotakan Hongjoong, Yunho, Jongho, Seonghwa, Minggi, San, Yeosang dan Wooyoung itu sudah memperlihatkan foto teaser album baru melalui laman media sosial mereka.

Baca juga: ATEEZ tampil energik bawakan "Wave" hingga "Hala Hala"

Baca juga: ATEEZ janjikan penampilan terbaik walau tanpa Min-gi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[????] ATEEZ ZERO : FEVER Part.1 ⠀ ALBUM RELEASE 2020. 7. 29 6PM ⠀ #FEVER_Part_1 #ATEEZ #에이티즈

A post shared by ATEEZ(에이티즈) (@ateez_official_) on


Salah satu personel ATEEZ, Seonghwa, mengungkapkan bahwa grupnya bekerja tanpa istirahat sejak debut mereka pada tahun 2018. Akhirnya mereka berkesempatan rehat sejenak hingga persiapan comeback pada akhir Juli nanti.

Dia mengaku rindu tampil di depan para penggemar mereka. Seonghwa yang beberapa waktu sempat mengalami cedera panggul itu berjanji grupnya akan menampilkan hal menakjubkan pada karya terbaru.

“Setelah debut, kami bekerja tanpa istirahat, tapi hiatus kami kali ini cukup panjang. Kami sangat rindu tampil untuk penggemar kami. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan sesuatu yang sangat menakjubkan," tutur dia seperti dilansir Soompi, Rabu.

Pemimpin grup, Hongjoong menambahkan, "Kami ingin memberi orang-orang kebahagiaan yang tak terduga ketika mereka menyadari, 'ATEEZ tahu bagaimana melakukan ini juga''.

Dia mengatakan seluruh personel grupnya bekerja sangat keras sehingga nantinya orang-orang akan berkata, "Tentu saja, mereka ATEEZ!'"

Baca juga: Seonghwa ATEEZ absen tampil di KCON: TACT 2020 karena cedera pinggul

Baca juga: Jongho ATEEZ alami patah tulang kaki

Baca juga: Dua kali tampil di Indonesia, ATEEZ tetap tanpa Soon Min-Gi

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar