Lamongan (ANTARA News) - Tuan rumah Persela Lamongan kembali meraih poin sempurna di kandang kendati hanya menang tipis 1-0 atas Persisam Putra Samarinda, pada lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu petang.

Leonardo Martins "Zada" Dinelli menjadi pahlawan bagi Persela dengan mencetak satu-satunya gol di menit ke-35 melalui eksekusi penalti, setelah tangan pemain Persisam Usep Munandar menyentuh bola di kotak terlarang.

Kemenangan ini merupakan yang keempat dari lima laga yang sudah dimainkan "Laskar Joko Tingkir" dan semuanya diraih di kandang sendiri. Satu laga lainnya berakhir seri saat bertandang ke PSPS Pekanbaru.

Tambahan tiga poin juga mengantarkan Persela memuncaki klasemen sementara Liga Super dengan poin 13, menggeser Persijap Jepara yang mengoleksi poin 11.

Susunan pemain:

- Persela: Fauzal Mubaroq (kiper), Fabiano, FX Yanuar/Fadli Hariri, Taufik Kasrun, Tommy Rifka, Gangga Mudana, I Gede Sukadana, Martins Zada, Varney Pas Boakay/Dicky Firasat, Samsul Arif, Kurniawan Dwi Julianto/Zaenal Arifin.

- Persisam: Wawan Hendrawan (kiper), Hamka Hamzah, Supriyadi/Syaiful, M. Robby, Achmad Sembiring, Fandi Mochtar, Ronald Fagundes, Akbar Rasyid/Irsyad Aras, Danilo Fernando/Abdi Gusti, PIpat Thonkanya.

Kartu kuning: Fabiano, FX Yanuar, Fadli Hariri (Persela).(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009