BTS raih tiga nominasi MTV Video Music Awards 2020

BTS raih tiga nominasi MTV Video Music Awards 2020

Grup idola K-pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS meraih tiga nominasi untuk MTV Video Music Awards (VMA) 2020 di Amerika Serikat, Kantor Berita Yonhap melaporkan, Sabtu.

Lagu terbarunya, "ON," yang juga merupakan lagu judul di album BTS "Map of the Soul 7," dinominasikan dalam kategori Pop Terbaik, Koreografi Terbaik, dan K-pop Terbaik, menurut laman situs MTV.

"ON" sebelumnya berhasil duduk di posisi keempat tangga lagu Billboard Hot 100 pada rilisnya di bulan Maret, dan menjadikannya sebagai grup K-pop di tangga musik Amerika yang pernah menduduki posisi tersebut.

Baca juga: Suga BTS ungkap kebiasaan rebahan di rumah

Baca juga: BTS akan "comeback" dengan lagu berbahasa Inggris


Nominasi lain untuk Best Pop termasuk Halsey dengan "You Should Be Sad," Jonas Brothers dengan lagunya "What a Man Gotta Do," Justin Bieber ft Quavo untuk "Intentions", Lady Gaga ft Ariana Grande untuk "Rain On Me", dan Taylor Swift dengan "Lover."

Nominasi untuk Koreografi Terbaik selain BTS '"ON" adalah CNCO & Natti Natasha untuk "Honey Boo,"Bop" dari DaBaby, Dua Lipa dengan "Physical", Lady Gaga ft Ariana Grande untuk "Rain On Me" dan lagu "Motivation" milik Normani.

Dalam kategori K-pop Terbaik, BTS akan bersaing dengan (G) I-DLE - "Oh My God," EXO dengan "Obsession," MONSTA X dengan "Someone's Someone," "9 dan Three Quarters (Run Away)" milik TXT, dan Red Velvet dengan lagu "Pyscho".

Voting telah dimulai di situs MTV untuk 15 kategori, dan acara tersebut akan diadakan secara langsung pada 30 Agustus.

Baca juga: "I-LAND" episode 6, EJ, Kyungmin dan empat lainnya tereliminasi

Baca juga: Jin BTS "mas ganteng" hingga olahraga andalan Jungkook

Baca juga: Tampil di acara Indonesia, BTS bawakan "Boy With Luv"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar