"The Devil All the Time", film baru Tom Holland dan Robert Pattinson

"The Devil All the Time", film baru Tom Holland dan Robert Pattinson

Tom Holland dalam cuplikan "The Devil All the Time" (2020). (Twitter/NetflixFilms)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland dan Robert Pattinson bersatu dalam film fitur buatan Antonio Campos berjudul “The Devil All the Time”, yang dijadwalkan akan dirilis di Netflix pada 16 September.

Selain Holland dan Pattinson, aktor-aktor papan atas lainnya seperti Bill Skarsgård, Riley Keough, Jason Clarke, Sebastian Stan, Haley Bennett, Harry Melling, Eliza Scanlen, dan Mia Wasikowska juga akan membintangi film yang diadaptasi dari novel karya Donald Ray Pollock.
Berlatar di Knockemstiff, Ohio, seorang anak muda Arvin Russell (Tom Holland) berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancamnya dan keluarganya. Di lingkungan itu juga tinggal seorang pengkhotbah yang tidak suci (Robert Pattinson), pasangan yang bermasalah (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang sheriff (Sebastian Stan).

Baca juga: Robert Pattinson pernah ingin nikahi Kristen Stewart

Baca juga: Robert Pattinson tak risaukan komentar penggemar "Batman"


Mencakup waktu antara Perang Dunia II dan perang Vietnam, sutradara Antonio Campos melalui "The Devil All the Time" membuat lanskap yang menggoda dan mengerikan yang mengadu domba para koruptor.

"Dan dibintangi oleh Bill Skarsgård, Mia Wasikowska, Harry Melling, Haley Bennett, dan Pokey Lafarge, kisah menegangkan yang ditenun dengan halus ini diadaptasi dari novel pemenang penghargaan Donald Ray Pollock," kata Netflix.

Novel ini menggambarkan sebuah komunitas religius yang membawa iman mereka ke level ekstrem yang mengerikan. Sementara, skenario filmnya sendiri ditulis oleh Campos bersama saudaranya Paulo.

"Itu adalah buku yang sulit untuk diadaptasi juga karena ada begitu banyak hal yang aku cintai. Aku penggemar berat southern gothic tale dan noir, dan ini adalah perpaduan yang sempurna dari keduanya," kata Campos.

Baca juga: Tom Holland berhenti main Instagram, kenapa ya?

Baca juga: Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Baca juga: "Midnight Sun", kisah Twilight versi Edward Cullen rilis Agustus

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar