Lazada gandeng tiga desainer lokal di Revival Fashion Festival 2020

Lazada gandeng tiga desainer lokal di Revival Fashion Festival 2020

Koleksi "Borneo" dari Sideline the Label yang ditampilkan dalam Revival Fashion Festival 2020 (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Lazada Indonesia menggandeng tiga desainer muda, Sideline the Label, SVH Official dan Ghaisani Hijab dalam ajang Revival Fashion Festival 2020 pada 7-9 Agustus 2020 di Senayan City, Jakarta.

Koleksi yang ditampilkan oleh ketiga desainer tersebut melalui peragaan busana secara daring akan hadir eksklusif di Style Space Lazada sehingga pecinta fesyen bisa langsung membelinya.

"Pengalaman belanja semakin menarik dengan fitur 'See Now Buy Now’'. Jadi saat runway ada baju yang diinginkan, konsumen langsung bisa beli melalui fitur mudah ini," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam jumpa pers daring, Jumat.

Baca juga: Buttonscarves buka toko internasional perdana di Malaysia

Baca juga: Revival Fashion Festival 2020 berlangsung mulai hari ini


Indira, desainer Sideline the Label mengatakan dalam Revival Fashion Festival 2020 akan menampilkan tema "Borneo" yang bernuansa floral. Tema tersebut terinspirasi dari motif pada kain tenun traditional Borneo, dikemas secara moderen, kasual dan stylish untuk busana sehari-hari.

Earth tone dan pastel palette dominan dalam koleksi ini. "Kerajinan tangan para pengrajin Borneo dengan sentuhan seni dan warna-warna khas Borneo akan ditampilkan dalam koleksi ini, weaving bag dengan material purun dan ceramic beads akan menjadi aksesoris pendukungnya. Jadi kami turut serta membantu pengrajin di daerah Kalimantan," kata Indira.

Sementara itu, Bambang Wahyudi dari SVH Official mengatakan koleksi terbarunya dirancang untuk bisa digunakan oleh pria dan wanita. Inspirasinya juga berasal dari kain tradisional Kalimantan dan diberi nama "Nila".

"Di dalam koleksi ini banyak mengambil warna biru dan motif kain tradisional Kalimantan yang sayangnya saat ini sudah mulai langka. Pakaiannya pun nyaman dan mudah di mix and match sesuai kepribadian," ujar Bambang.

Koleksi Revival Fashion Festival 2020 dari Sideline the Label, SVH Official, Ghaisani Hijab dan berbagai desainer lainnya bisa didapat mulai 7-16 Agustus 2020 di Style Space, kanal khusus di aplikasi Lazada.

Baca juga: Saint Laurent beli 4.000 potong pakaian antik dari labelnya sendiri

Baca juga: Sayangi bumi dengan koleksi busana masa kini berbahan ramah lingkungan

Baca juga: Zoya hadirkan produk baru dengan teknologi antivirus


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar