Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan JYP Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup idola K-pop yang ia naungi, Stray Kids, sedang bersiap untuk comeback atau kembali ke dunia musik melalui album baru.

"Memang benar Stray Kids sedang mempersiapkan album baru," kata JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan, dikutip dari Soompi, Senin.

Namun, JYP Entertainment menambahkan bahwa tanggal pasti untuk comeback mereka belum diputuskan.

Pada 10 Agustus pagi, outlet media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Stray Kids sedang bersiap untuk comeback bulan depan dengan album yang dikemas ulang (repackaged).

Grup ini dikatakan akan melakukan comeback di bulan September dengan versi repackaged dari album full pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE"), yang mereka rilis pada bulan Juni.

Stray Kids pada Juni lalu kembali dengan album lengkap pertama mereka "GO 生" ("GO LIVE") dan video musik untuk lagu utama "God’s Menu".

“God’s Menu” adalah trek hip hop yang memiliki bagian rap yang kuat. Lagu ini disusun oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan VERSACHOI, dan liriknya juga ditulis oleh 3RACHA.

Onomatopoeia yang kuat seperti "du du du" yang ditempatkan di sepanjang lagu menambahkan elemen yang lebih membuat ketagihan pada lagu tersebut.

Baca juga: Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia batal

Baca juga: Stray Kids tunjukkan bebasnya bermusik di "GO LIVE" dan "God's Menu"

Baca juga: Stray Kids posisi pertama tangga lagu Oricon lewat "TOP"

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020