Baturaja (ANTARA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendukung pasangan petahana, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis dan Wakil Bupati Johan Anuar maju kembali di Pilkada OKU 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan partai berlambang Ka’bah ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 526/SK/DPP/C/VI/2/2020 tentang penetapan Dewan Pimpinan Pusat PPP Untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2020-2024, kata Ketua DPC PPP OKU, Umi Hartati di Baturaja, Senin.

Ia mengatakan sesuai arahan DPP dan DPW PPP, seluruh kader partainya siap mendukung pasangan petahana Kuryana Azis dan Johan Anuar sebagai bupati setempat di periode mendatang.

Baca juga: PKS-PPP koalisi usung Mahyeldi-Audy Joinaldy di Pilkada Sumbar
Baca juga: PPP Depok rekomendasikan pasangan Idris-IBH di Pilkada Depok
Baca juga: Bawaslu puji Kampung Anti Politik Uang dan Hoaks di OKU


"Saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan seluruh anak ranting sekaligus mempersiapkan administrasi pendaftaran pasangan calon (paslon) ke KPUD, serta berkoordinasi untuk mendeklarasikan paslon yang didukung PPP," katanya.

Dia menambahkan, terkait dukungan tersebut pihaknya akan menindak tegas setiap pengurus atau kader PPP yang membelot dan tidak loyal terhadap perintah dan keputusan partai.

Pengurus ataupun kader dan simpatisan harus punya niat yang sama serta bahu-membahu memenangkan calon petahana yang diusung partai tersebut.

"Untuk itu, saya meminta sekaligus mengajak pengurus dan kader PPP di Kabupaten OKU untuk berjuang memenangkan paslon Kuryana Azis-Johan Anuar sebagai Bupati dan Wakil Bupati OKU pada 9 Desember mendatang," tegasnya.

 

Pewarta: Edo Purmana
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020