Sambut 17 Agustus, AirAsia buat pameran wisata virtual

Sambut 17 Agustus, AirAsia buat pameran wisata virtual

Pesawat AirAsia terlihat terparkir di Bandara Internasional Kuala Lumpur 2, saat perintah kontrol pergerakan akibat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19), di Sepang, Malaysia, Selasa (14/4/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/hp/cfo

Jakarta (ANTARA) - Maskapai AirAsia membuat pameran daring AirAsia Virtual Travel Fair dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pameran wisata daring ini berlangsung hingga 17 Agustus 2020, berisi tawaran diskon hingga 20 persen untuk semua tiket penerbangan domestik yang dibeli lewat agen perjalanan untuk terbang hingga 31 Maret 2021.

“Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dalam siaran resmi, dikutip Jumat.

Baca juga: Malaysia Travel Fair di Medan targetkan transaksi Rp1 miliar

Baca juga: Mister Aladin buka rute penerbangan internasional dalam travel fair


AirAsia Virtual Travel Fair diikuti 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

AirAsia juga menawarkan rapid test dengan harga Rp75.000 untuk pelanggan yang punya tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020. Penawaran ini bisa didapatkan di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta dan RS Sheila Medika, Sidoarjo.

Veranita berharap pameran wisata daring ini bisa membantu memulihkan perekonomian, terutama untuk masyarakat di daerah yang jadi tujuan wisata.

Baca juga: Pameran travel Korea 2019 usung wisata ramah muslim, ada apa saja?

Baca juga: Tiket.com kolaborasi dengan Dinas Pariwisata Bali

Baca juga: Menarik minat wisatawan lewat promosi gencar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Paket wisata harga miring di Astindo Travel Fair

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar