Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) muncul dalam acara bertahan hidup menuju grup idola "I-LAND" yang ditayangkan pada Jumat malam ini pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB.

Ketujuh personel yakni RM, Jin, J-Hope, Jimin, Suga, V dan Suga tampak keluar dari pintu berbentuk telur memasuki area ruangan tengah.

"Selamat datang di 'I-LAND', BTS," demikian sambutan melalui suara yang diperdengarkan melalui pengeras suara.

Baca juga: Penampakan BTS di "I-LAND"

Sempat kaget dengan sambutan itu, para personel BTS lalu duduk di kursi para I-LANDER. Jin memilih kursi nomor satu sementara RM memilih kursi nomor tujuh yang menurut dia tepat berada di tengah.

Tak lama mereka berkeliling area dan tertuju sejenak pada papan nama para peserta "I-LAND". Suga dan J-Hope memilih salah satu papan nama lalu menempelkannya pada belakang kursi. Namun, mereka kesulitan saat akan melepasnya dan tertawa geli sejenak.

Sementara itu, V dan Jimin memasuki ruangan latihan I-LANDER dan mempraktikkan sejumlah koreografi. Lima rekan mereka mengikuti sembari berbincang dan bercanda di sana.

Tak hanya itu, mereka bahkan masuk ke kamar para I-LANDER dan mampir di pantri I-LAND.

Kehadiran BTS di "I-LAND" sudah diumumkan pihak Mnet sejak dua pekan lalu. Tak hanya hadir, mereka juga memberi misi pada para peserta "I-LAND".

Baca juga: Misi dari BTS dan dua bocoran lain tes akhir "I-LAND" 14 Agustus

Baca juga: "I-LAND" episode 6, EJ, Kyungmin dan empat lainnya tereliminasi

Baca juga: Sunoo "I-LAND" unggul di Korea Selatan, kalahkan Heesung

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020