Oxygen Denim gandeng Raffi Ahmad untuk perluas pasar

Oxygen Denim gandeng Raffi Ahmad untuk perluas pasar

Selebritas Raffi Ahmad. Selebritas Raffi Ahmad/pri.

Jakarta (ANTARA) - Produk fesyen lokal Oxygen Denim menggandeng Raffi Ahmad sebagai rekanan resmi untuk menghadirkan produk innovation store guna memperluas jangkauan pasar bagi reseller.

Kolaborasi yang di lakukan Oxygen Denim dengan Raffi Ahmad ini akan memiliki jangkauan bisnis lebih luas lagi, termasuk ekspansi ke kota-kota besar.

"Kami berusaha memasuki pasar ibu kota, dengan mengenalkan produk-produk terbaru melalui artis-artis ibu kota seperti Raffi Ahmad," kata Dedi Alfian selaku pemilik Oxygen Denim, dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dedi mengatakan produk fesyen lokal memiliki ruang untuk diterima oleh masyarakat di tengah persaingan yang ketat dan ditambah dengan gempuran produk import.

"Saya meyakini masih ada ruang bagi pelaku usaha untuk menggarap pasar garmen terutama clothing. Apalagi, pangsa pasar garmen terutama clothing juga terus bertambah setiap tahunnya," ujar dia.

Saat ini, Oxygen Denim menjual produk-produknya di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua. Dalam waktu dekat juga akan segera diluncurkan di toko daring ibu kota mulai September 2020.

Sementara itu, bos Rans Entertaiment Raffi Ahmad mengatakan produk fesyen lokal seperti Oxygen Denim memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan merek fesyen besar mancanegara.

"Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas berani bersaing dengan produk yang lebih terdahulu dan selalu berinovasi dengan produk- produk yang terbaru. Penggunanya bukan hanya kaum milenial, namun juga yang berusia 40 tahun yang sangat memperhatikan soal fesyen," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: Gen Halilintar dan Raffi Ahmad kini buat konten untuk Facebook

Baca juga: Artis yang bangkit dari narkoba dan sukses berkarya

Baca juga: Mayora dukung Raffi Ahmad capai rekor MURI "live streaming" 30 jam

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ini alasan pemerintah ajak seniman sosialisasikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar