BTS kerjasama dengan Organisasi Pariwisata Seoul promosi ibukota Korea

BTS kerjasama dengan Organisasi Pariwisata Seoul promosi ibukota Korea

BTS (HO)

Jakarta (ANTARA) - BTS berkolaborasi dengan Organisasi Pariwisata Seoul (STO) berkolaborasi dengan grup K-pop BTS untuk proyek Seoul City TVC 2020.

Pemerintah Metropolitan Seoul dan Organisasi Pariwisata Seoul bekerjasama untuk memulai promosi hitungan mundur Seoul City TVC 2020 sebelum rilis resmi episode utama di seluruh dunia pada 11 September mendatang.

Proyek ini direncanakan dimulai pada tanggal 4 September, satu persatu anggota BTS akan hadir dalam total tujuh video hitungan mundur Seoul City TVC 2020.

Setiap anggota akan mengutarakan harapan mereka untuk episode utama Seoul City TVC 2020. Ini adalah tahun keempat BTS sebagai Duta Pariwisata Kehormatan Seoul.

“Kami telah menyiapkan video untuk berbagi harapan dan dukungan di tengah situasi sulit ini. BTS, Duta Pariwisata Kehormatan Seoul, hadir di sini untuk memberikan semangat kepada mereka yang rindu untuk pergi ke belahan dunia lain dan melakukan perjalanan lagi," kata Hong Jae-sun, Kepala Tim Pemasaran Global STO, dalam keterangan resmi, Kamis.

Episode utama “See you in Seoul” Seoul City TVC 2020 yang menampilkan BTS akan dirilis secara global pukul 17.00, 11 September (GMT+9) melalui situs web, saluran YouTube, akun Facebook, dan Instagram resmi VisitSeoul.

Baca juga: BTS rebut gelar Guinness World Records dengan "Dynamite"

Baca juga: "Break The Silence" BTS ditunda tayang karena COVID-19

Baca juga: Hyundai-BTS rilis "IONIQ: I'm On It", tayang perdana 2 September

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar