IPC raih tiga penghargaan BUMN Marketeers Awards 2020

IPC raih tiga penghargaan BUMN Marketeers Awards 2020

Salah satu penghargaan yang diraih PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020 yang digelar oleh Markplus.Inc. ANTARA/HO-IPC

Jakarta (ANTARA) - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC meraih tiga penghargaan BUMN Marketeers Award 2020, yang digelar oleh Markplus.Inc secara daring dalam rangkaian kegiatan "Jakarta Marketing Week 2020".

Tiga kategori yang diraih IPC yaitu Gold Winner untuk The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs, Bronze winner untuk "The Most Promising Company in Strategic Marketing" serta Penghargaan Dewi BUMN 2020 untuk Rima Novianti selaku Direktur Komersial IPC.

"Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang diberikan kepada IPC, ini sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa dan menjadikan semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terutama pada masa pandemi COVID-19," kata Rima dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

BUMN Marketeers Award 2020 bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN. Dengan demikian terjadi pertukaran ide, pemikiran, dan pengalaman yang bisa menjadi inspirasi bagi BUMN lain.

Pencapaian tersebut menjadi indikasi IPC sebagai salah satu BUMN telah menerapkan strategi-strategi branding dan marketing yang baik serta melakukan inovasi dan kreativitas di berbagai lini yang sangat penting dilakukan terutama di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Hingga Juli, arus peti kemas di Priok masih terdampak pandemi
Baca juga: IPC targetkan Terminal Kijing rampung kuartal keempat tahun ini

Pewarta: Ade Irma Junida
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Meski pandemi, IPC II Palembang tak alami penurunan aktivitas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar