NIKI jadi brand ambassador Blibli

NIKI jadi brand ambassador Blibli

Penyanyi NIKI atau yang bernama asli Nicole Zefanya ditunjuk sebagai brand ambassador Blibli (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Blibli menunjuk penyanyi Nicole Zefanya atau yang populer dikenal sebagai NIKI jadi brand ambassador-nya.

NIKI berhasil menjalani kariernya di dunia tarik suara internasional di bawah naungan label 88rising. Rasa bangga NIKI terhadap Indonesia kerap terlihat dalam berbagai penampilannya, serta semangat berkarya yang tinggi untuk para penggemarnya dalam kondisi apa pun, hal tersebit sejalan dengan komitmen Blibli sebagai e-commerce lokal yang fokus pada kepuasan pelanggan.

Pemilihan NIKI sebagai brand ambassador juga untuk merangkul generasi milenial dan generazi Z yang tidak lain adalah orang-orang yang paling sering menggunakan internet untuk berbelanja.

"Karena itulah kami menghadirkan sosok dari generasi tersebut yang memiliki semangat positif seperti NIKI. Harapannya, kolaborasi ini dapat merangkul generasi muda untuk mendukung digital transformasi di industri ritel agar dapat lebih cepat dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka memenuhi kebutuhannya dengan pengalaman berbelanja yang terbaik," kata Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli melalui keterangan resminya, Senin.

NIKI pertama kali menarik perhatian dengan suara merdunya di YouTube, hingga terpilih sebagai penyanyi pembuka di konser Taylor Swift di Jakarta pada tahun 2014. Setelah itu, NIKI diajak bergabung dengan label 88rising di mana sejumlah lagu NIKI berhasil menjadi trending song di berbagai negara.

NIKI sempat mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" saat konser di Amerika Serikat, dan di Peringatan HUT Republik Indonesia tahun ini. NIKI juga mengunggah videonya menyanyikan lagu "Satu Nusa, Satu Bangsa" dan belum lama meluncurkan album "Moonchild".

Untuk merayakan kolaborasi antara NIKI dan Blibli, dia akan hadir menyelenggarakan konser virtual untuk menyapa para penggemar dan konsumen lainnya di kampanye Blibli Histeria 10.10 yang akan diadakan bulan ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser tersebut, akan diumumkan kemudian.


Baca juga: Agnez Mo hingga NIKI, musisi Indonesia berprestasi

Baca juga: Niki Zefanya ungkap tantangan berkarir di Amerika Serikat

Baca juga: Niki Zefanya sebut musik sebagai "pelarian"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar