Raisa senang lebih banyak di rumah saat pandemi

Raisa senang lebih banyak di rumah saat pandemi

Penyanyi Raisa (Instagram.com/raisa6690)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa Andriana mengaku tak masalah lebih banyak di rumah di tengah pandemi COVID-19. Menurut dia, selain demi memutus penyebaran virus, hal ini membuatnya lebih banyak waktu bersama keluarga termasuk bersama anak perempuan semata wayangnya bersama Hamish Daud yang kini berusia 20 bulan.

"Menurut aku bukan menjadi beban untuk melakukan kegiatan lebih banyak di rumah. Aku senang jadi bisa banyak waktu sama keluarga. Anakku berubah dari bayi menjadi anak kecil, lagi benar-benar menyenangkan banget berada di rumah,” kata dia dalam acara virtual media briefing terkait osteoporosis, Kamis.

Baca juga: Manggung secara daring lebih melelahkan bagi Raisa

 

Raisa mengatakan, walau lebih banyak di rumah namun aktivitasnya tak berarti semakin berkurang. Nyatanya, kata dia, dia malah lebih sibuk termasuk untuk bernyanyi dan menyelesaikan produksi proyek dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Menurut aku walau kegiatan normalnya kita menurun banget intensitasnya tetapi terasanya tetap sibuk. Karena aku merasa kegiatan bisa diselesaikan saat itu juga, kalau tidak bisa harus bikin lima kali (pertemuan online), grup, mengobrol terus," kata pelantun "Kali Kedua" itu.

Jika sedang tak ada kegiatan menyanyi, Raisa biasanya mengeksplorasi berbagai masakan baru. Belakangan ini dia rajin memasak roasted chicken dan roasted vegetable karena menurut dia kedua hidangan ini relatif mudah, cepat dan disukai keluarganya.

Baca juga: Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK

Baca juga: "Me time" ala Raisa, manggung hingga nonton drama Korea

Baca juga: Raisa nyanyikan ulang lagu "Bahasa Kalbu" Titi DJ

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar