"Godmothered" film komedi tentang ibu peri tayang 4 Desember

"Godmothered" film komedi tentang ibu peri tayang 4 Desember

Film "Godmothered" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar merilis sebuah film baru berjudul "Godmothered" yang bercerita tentang seorang ibu peri.

Berdasarkan rilis resminya, Selasa, film ini mengambil cerita dengan nuansa Natal, "Godmothered" adalah film komedi tentang Eleanor (Jillian Bell), seorang ibu peri yang sedang dalam masa pelatihan, namun harus menerima fakta bahwa pekerjaan tersebut terancam punah.

Demi mempertahankan pekerjaannya, Eleanor berusaha untuk membuktikan pada dunia bahwa orang-orang masih membutuhkan sosok ibu peri. Eleanor pun memulai perjalanannya setelah menemukan sepucuk surat dari seorang gadis berusia 10 tahun yang sedang dalam kesulitan.

Baca juga: Saoirse Ronan, Sam Rockwell akan bintangi film misteri-thriller

Ternyata, penulis surat tersebut adalah Mackenzie (Isla Fisher), seorang ibu rumah tangga berusia 40 tahun dan bekerja di salah satu stasiun berita di Boston.

Setelah kehilangan suaminya beberapa tahun silam, Mackenzie tidak percaya lagi dengan adanya konsep kebahagiaan abadi, namun Eleanor sudah bertekad untuk membuktikan pada Mackenzie, bahwa ia bisa kembali mendapatkan kebahagiaannya tersebut.

"Godmothered" disutradarai oleh Sharon Maguire ("Bridget Jones's Diary", "Bridget Jones's Baby") dan diproduseri oleh Justin Springer ("Dumbo"), Diane L. Sabatini ("Lady and the Tramp"), Tom Pollock ("Ghostbusters : Afterlife"), Ivan Reitman (" Ghostbusters") dan Amie Karp ("Ghostbusters: Afterlife") selaku produser eksekutif.

Film ini juga dibintangi oleh Santiago Cabrera, Mary Elizabeth Ellis, Jane Curtin, June Squibb, Jillian Shea Spaeder, Willa Skye, Artemis Pebdani, Utkarsh Ambudkar dan Stephnie Weir. "Godmothered" akan tayang mulai 4 Desember.

Baca juga: Tujuh rekomendasi film untuk mengisi liburan Natal

Baca juga: "Last Christmas", film manis bertema Natal pengantar akhir tahun

Baca juga: Mariah Carey sutradarai film Natal


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar