Empat cara kembalikan warna cat rambut yang luntur

Empat cara kembalikan warna cat rambut yang luntur

Ilustrasi (HO/L’Oréal)

Jakarta (ANTARA) - Mewarnai rambut jadi salah satu tren yang dilakukan orang-orang ketika berdiam diri di rumah selama pandemi. Jika Anda salah satunya, coba periksa apakah warna rambut Anda sekarang sudah mulai luntur dan menguning alias brassy?

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Hendra Purjaka mengatakan akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan bagi diri sendiri dengan menyegarkan kembali model rambut.

Baca juga: Cara mengecat rambut sendiri di rumah

“Bagi konsumen yang telah sempat mewarnai rambut atau melakukan retouch pada warna rambut, segera konsultasikan kembali kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan mempesona menjelang selebrasi akhir tahun," kata Hendra dalam keterangan resmi, Selasa.

Dia memaparkan empat pilihan solusi pewarnaan rambut untuk mereka yang warna rambutnya telah memudar, yakni Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh dan Color Reset.

Balayage Refresh
Hendra mengatakan, konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage bisa memilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang dilakukan.

Baca juga: Tips merawat rambut yang diwarnai

Balayage Reset
Pilihan ini cocok untuk konsumen yang ingin gonta-ganti warna rambut agar tidak membosankan. Konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage bisa memilih Balayage reset untuk mengubah warna rambut ke warna lain dengan menggunakan teknik Balayage.

Color Refresh
Pilihan ini berlaku untuk Anda yang awalnya mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage. Color Refresh adalah pilihan untuk mengembalikan warna rambut ke kondisi warna terbaik dari layanan terakhir yang Anda lakukan.

Color Reset
Sama seperti Balayage Reset, pilihan ini juga bisa diambil oleh Anda yang ingin mengganti warna rambut. Bedanya, opsi ini berlaku untuk Anda yang sebelumnya mewarnai rambut bukan dengan teknik Balayage, tapi ingin mengubah warnanya menjadi warna lain.


Baca juga: Kunci jaga elastisitas rambut

Baca juga: Minyak zaitun solusi perawatan rambut dan kulit wanita berhijab

Baca juga: Khasiat buah naga untuk kulit dan rambut

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ciptakan kemandirian ekonomi, Dinsos Kota Tangerang berikan pelatihan usaha

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar