PlayStation 5 sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini

PlayStation 5 sudah bisa dipesan di Indonesia mulai hari ini

Urban Republic, anak usaha dari Erajaya Group, hari ini resmi membuka program pre-order PlayStation 5, konsol game terbaru dari Sony. (HO/Erajaya)

Jakarta (ANTARA) - Urban Republic, anak usaha dari Erajaya Group, hari ini resmi membuka program pre-order PlayStation 5, konsol game terbaru dari Sony.

Sesuai dengan pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) pada November, PS5 Digital Edition akan dibanderol dengan harga Rp7,299 juta, sedangkan PS5 dengan drive disk Ultra HD Blu-ray akan dijual dengan harga Rp8,799 juta.

"PlayStation 5 telah menjadi salah satu produk gaming yang paling ditunggu oleh para gamers di Indonesia. Kami bangga dapat berpartner dengan SIES dan menjadi salah satu jaringan ritel terpilih untuk peluncuran konsol game terbaru ini," kata Direktur Erajaya Group, Djohan Sutanto, dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca juga: Sony tarik "Cyberpunk 2077" dari PlayStation Store

Baca juga: Sony ajukan paten konsol GPU ganda, PS5 Pro?


Baik PS5 Digital Edition maupun yang versi drive disk Ultra HD Blu-ray, keduanya sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang akan berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 21 Januari 2021 secara online yakni melalui situs urbanrepublic.id.

Konsol game tersebut juga dapat dipesan secara offline di empat outlet Urban Republic, antara lain UR Gandaria City Mall, UR Sumarecon Mall Serpong, UR Grand Indonesia dan UR Trans Studio Mall Cibubur.

"Sejalan dengan strategi bisnis Urban Republic, PS5 akan memberi pilihan yang lebih luas dan memperkuat ekosistem kategori gaming di jaringan ritel kami. Pelanggan juga dapat mencoba dan menikmati full experience mencoba konsol PlayStation 5 terbaru ini di outlet- outlet Urban Republic tertentu," ujar Djohan.

Kedua model PS5 menggunakan prosesor khusus yang sama dengan CPU dan GPU terintegrasi untuk grafis tinggi hingga 4K, serta SSD berkecepatan tinggi dengan input atau b terintegrasi yang akan memberikan muatan listrik kilat.

Kedua model PS5 itu juga menawarkan sensasi yang mendalam melalui DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D, sehingga pemain akan menikmati pengalaman transformatif yang sama, apapun PS5 yang mereka pilih.

Urban Republic juga menghadirkan aksesori-aksesoris yang diluncurkan bersamaan dengan konsol PS5 dan PlayStation 5 Launch Day Games dari SIE Worldwide Studios, antara lain DualSense Wireless Controller (stand alone) dengan harga Rp1,269 juta, PULSE 3D wireless headset dengan dukungan audio 3D dan wireless dengan harga Rp1,699 juta.

Ada pula HD Camera dengan lensa ganda 1080p, agar para gamer dapat menyiarkan dirinya bersama dengan momen bermain, ditawarkan dengan harga Rp999.000, Media Remote, untuk menavigasi film dan layanan streaming dengan mudah, dihargai Rp499.000, dan DualSense Charging Station, untuk dengan mudah mengisi daya DualSense Wireless Controllers, dijual dengan harga Rp499.000.

Sementara itu, Urabn Republic juga menawarkan sejumlah judul game eksklusif dari SIE, seperti "Marvel’s Spider-Man: Miles Morales" dan "Demon’s Souls," yang akan dijual dengan harga mulai Rp729.000 hingga Rp1,029 juta.

Baca juga: Xbox sebut peluncuran Series X adalah pencapaian besar

Baca juga: Microsoft resmikan konsol game Xbox Series X, pesaing PS5

Baca juga: PlayStation 5 tiba di Indonesia awal tahun depan, ini harganya

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Giliran PKPI bersilaturahmi ke Istana Merdeka

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar