SHENZHEN, China (Antara/Business Wire)- Solusi Hytera PoC dirancang untuk membantu industri keamanan swasta memastikan keselamatan dan keamanan gedung, barang berharga dan orang-orang dengan berpatroli, mengamankan dan memantau tempat, menjaga uang tunai atau barang berharga lainnya dalam perjalanan, dan melindungi VIP. 

Keamanan merupakan prioritas utama. Petugas keamanan harus bereaksi cepat terhadap ancaman dan melakukan pekerjaan mereka secara efektif tanpa mengorbankan keselamatan properti atau personil. Oleh karena itu, komunikasi yang instan dan efisien sangatlah penting.

Bagaimana solusi PoC memenuhi persyaratan industri keamanan swasta


Banyak penjaga keamanan bekerja di lokasi tetap seperti pusat transportasi, pembangkit listrik, kantor, pusat pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, toko ritel, dan bangunan tempat tinggal. Untuk penjaga keamanan ini, jaringan Radio Seluler Profesional (Professional Mobile Radio/PMR) khusus atau solusi Push-to-Talk over Cellular (PoC) menyediakan komunikasi grup yang andal dan instan untuk memastikan respons yang cepat terhadap ancaman apa pun.

Untuk organisasi dengan anggaran terbatas yang tidak selalu mampu untuk menyebarkan jaringan PMR khusus, solusi PoC memberikan alternatif hemat biaya tanpa perlu berinvestasi dalam infrastruktur jaringan apa pun, karena ini sudah disediakan oleh operator jaringan seluler.

Untuk memastikan keamanan lingkungan kerja, seringkali perlu untuk memantau dan mencatat situasi di tempat secara real-time. Namun, cakupan CCTV tetap sering kali memiliki area buta, sehingga patroli pengawasan keliling oleh petugas keamanan diperlukan untuk mengisi celah tersebut. Radio PoC dan kamera yang dikenakan di tubuh dapat menangkap apa yang terjadi selama suatu insiden dan memberikan bukti video serta audio sesudahnya.

Untuk penjaga keamanan yang bekerja dalam peran bergerak seperti perlindungan dekat VIP atau pengangkutan barang berharga, kesulitan utamanya adalah memastikan komunikasi instan yang andal dengan anggota tim dan kantor saat transit.

PoC mengatasi masalah ini dengan menyediakan cakupan area yang luas dan komunikasi grup yang lancar melalui 3G/4G. PoC juga memberi dispatcher kesadaran situasional yang lebih besar dalam keadaan darurat, karena 4G mendukung streaming video dari tempat kejadian. GPS menempatkan aset di lapangan secara real time, yang memungkinkan operator untuk mengelola situasi secara lebih efektif dan meminimalkan eskalasi.

Solusi Hytera PoC menawarkan sistem komunikasi yang kuat dan efektif serta solusi pengawasan seluler untuk industri keamanan, karena jaringan 3G/4G menyediakan komunikasi yang lancar di seluruh dunia.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Shaowa Cai

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021