Jakarta (ANTARA) - Monaco bangkit dari ketertinggalan pada babak kedua sekaligus memetik kemenangan 3-2 atas Montpellier di pertandingan Liga Prancis (Ligue 1), Jumat, dengan dua gol Wissam Ben Yedder membantu klub tersebut merangkak ke posisi empat klasemen.

Kevin Volland yang sedang dalam performa terbaiknya memecah kebuntuan di menit ke-24 dengan tendangan voli nan brilian untuk mencetak gol ke-10 di Ligue 1 musim ini, sebelum Ben Yedder juga menyarangkan bola dengan sundulan kepala 11 menit kemudian.

Sebuah penalti dari Ben Yedder akhirnya memastikan Monaco memetik tiga poin meski serangan-serangan balasan Montpelier sempat membuat mereka berdebar-debar.

Baca juga: PSG konfirmasi Mauricio Pochettino positif COVID-19
Baca juga: Mauricio Pochettino ingin beli Paul Pogba


Elye Wahi yang masih berusia 18 tahun mencetak gol pertama di tim senior untuk Montpellier tatkala timnya berupaya menyamakan kedudukan di babak pertama sebelum Andy Delort menambahkan gol kedua lima menit kemudian.

Delort hampir saja mencetak gol lagi hasil dari serangan balasan yang cepat tetapi masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Monaco Benjamin Lecomte.

Hasil laga ini memberi Monaco kemenangan keempat dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka saat ini memiliki 36 poin dari 20 pertandingan, terpaut tiga poin dari posisi ketiga Lille. Lyon masih memuncaki klasemen dengan 40 poin. Montpellier tetap di urutan kedelapan dengan 28 poin, demikian Reuters.

Baca juga: Lyon bangkit dari defisit dua gol untuk tahan imbang Rennes
Baca juga: Hasil Liga Prancis: PSG raih poin penuh, Lyon diimbangi Rennes

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021