Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Katy Perry membawakan lagu andalannya yang berjudul "Firework" dalam acara spesial bertajuk "Celebrating America", yang dipandu oleh Tom Hanks pada rangkaian pelantikan Joe Biden - Kamala Harris.

Dilansir Eonline, Kamis, penampilan penyanyi kelahiran 36 tahun silam itu juga disaksikan langsung oleh Presiden Amerika terpilih dan istrinya, Ibu Negara Jill Biden, serta wakil presiden terpilih Kamala Harris dan suaminya, Doug Emhoff.

Baca juga: Penampilan Jennifer Lopez di pelantikan Joe Biden jadi perbincangan

Tak hanya aksi Katy Perry saat bernyanyi saja yang patut dibicarakan. Busana yang dikenakan Katy Perry dalam acara tersebut juga sama menggetarkannya.

Juri American Idol itu mengenakan ansambel putih dari ujung kepala hingga ujung kaki rancangan Thom Browne yang dihiasi dengan hiasan kancing merah dan biru.

Dia mengenakan atasan korset sutra satin mencolok yang menampilkan lengan kembung yang dramatis dan jubah yang menawan. Roknya sama memukau dengan strukturnya yang ramping.

Dia mengikat penampilannya dengan sarung tangan putih yang serasi dan rambut yang dijepit di belakang, yang dibelah di tengah. Menambahkan percikan warna pada pakaian bak bidadari, dia juga memakai bibir merah yang berani.

Busana monokromatis Katy Perry dirasa pas, mengingat itu menjadi tren utama di hari pelantikan tersebut. Nampak juga Ibu Negara Jill Biden, mantan Ibu Negara Michelle Obama, selebritas J.Lo dan banyak lainnya mengenakan busana satu warna cerah dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: Lady Gaga kenakan simbol perdamaian di pelantikan Joe Biden

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom sambut kehadiran Daisy Dove

Baca juga: Katy Perry berikan dukungan untuk Ellen DeGeneres

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021