I.M MONSTA X siap unjuk karya solo perdana bulan depan

I.M MONSTA X siap unjuk karya solo perdana bulan depan

I.M MONSTA X (Instagram.com/official_monsta_)

Jakarta (ANTARA) - I.M, personel termuda grup idola K-pop MONSTA X akan merilis single solo pertamanya pada akhir Februari 2021.

Media Sports DongA pada Rabu (20/1) melaporkan, I.M saat ini masih mengerjakan produksi musik single solonya dan laporan ini dikonfirmasi agensi Starship Entertainment.

"I.M sedang bersiap untuk merilis single solo pada akhir Februari," ujar pihak Starship seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru

Meskipun IM telah merilis berbagai mixtape seperti "Fly with me" di masa lalu, namun baru single solo yang belum disebutkan judulnya itu yang akan menjadi karya solo resmi pertama I.M sejak debut MONSTA X pada Mei 2015.

Pada Golden Disc Awards ke-35 yang berlangsung pada 9 Januari lalu, IM mengisyaratkan karya ini, namun dia belum mengungkapkan detil waktu perilisannya. Dia hanya mengatakan paruh pertama tahun ini. ”

I.M adalah anggota termuda MONSTA X. Bersama grup yang kini digawani Shownu, Minhyuk, Ki-hyun, Hyungwon, Jooheon sepeninggal Wonho, dia sudah mengeluarkan sederet lagu hit "Trespass", "Follow," "Alligator," "Shoot Out," "FANTASIA," "Dramarama," dan "Love Killa."

I.M juga berpartisipasi dalam menulis lirik rap lagu-lagu MONSTA X. Dia menghasilkan lagu seperti "MOHAE," "Champagne," "U R," "ZONE," dan "Night View."

Pada Mei 2016, I.M merilis mixtape solo pertamanya "WHO AM I," yang menampilkan YESEO. Dia juga merilis "BeMyFriend" dengan Joohoney, dan "Horizon" dengan ELHAE.

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan IZ*ONE gabung di platform K-pop Universe

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar