SSD NVMe™ terbaru Kioxia tersedia di Supermicro PCIe® 4.0

SSD NVMe™ terbaru Kioxia tersedia di Supermicro PCIe® 4.0

SSD PCIe® 4.0 NVMe™ Seri CM6, CD6 KIOXIA. ANTARA/Business Wire.

SSD PCIe® 4.0 NVMe™ Seri CM6, CD6 KIOXIA Memenuhi Syarat untuk Mempercepat Kinerja Aplikasi pada Sistem Supermikro Generasi Berikutnya

Tokyo (Antara/Business Wire)- Transisi ke PCIe® 4.0 sedang berjalan lancar, dan Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, memimpin ke depan. Hari ini, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa jajaran solid state drive (SSD) perusahaan dan pusat data PCIe® 4.0 NVM Express™ (NVMe™) Seri CM6 dan CD6 KIOXIA telah mendapatkan persetujuan kompatibilitas dengan platform berbasis PCIe® 4.0 milik Super Micro Computer, Inc. (Supermicro), termasuk berbagai sistem rackmount yang siap untuk perusahaan yang mencakup Ultra, WIO, BigTwin, FatTwin, SuperBlade, 1U/2U NVMe™ semua susunan flash, sistem terakselerasi GPU, dan SuperWorkstations.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210224006220/en/

Pengguna beralih ke SSD NVMe™ untuk memenuhi tuntutan persyaratan kinerja perusahaan, arsitektur pusat data berbasis cloud, dan aplikasi yang berpusat pada kinerja serta sensitivitas latensi. Di tengah gerakan ini adalah meningkatnya permintaan untuk penyimpanan berbasis NVMe™ di mana PCIe® 4.0 adalah peningkatan kinerja terbaru, dan SSD Seri CM6 serta CD6 Kioxia memberikan kemampuan yang ditingkatkan ini.

Saat SSD NVMe™ menembus platform server dengan kecepatan yang meningkat, interoperabilitas antara keduanya tidak dapat dianggap remeh. Komitmen Kioxia untuk menghadirkan inovasi kepada pelanggan termasuk memastikan bahwa penyimpanan data pelanggan akan berfungsi seperti yang diharapkan, dan Kioxia bekerja sama dengan pemasok seperti Supermicro untuk memastikan pengoperasian yang benar dan fungsionalitas penuh.

Tautan Terkait:
*KIOXIA CM6 Enterprise SSDs:
*KIOXIA CD6 Data Center SSDs:

*PCIe merupakan merek dagang terdaftar dari PCI-SIG.
*NVMe dan NVM Express adalah merek terdaftar atau tidak terdaftar dari NVM Express, Inc. di Amerika Serikat dan negara lain.
*Supermicro, BigTwin, FatTwin, dan SuperBlade merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Super Micro Computer, Inc. atau anak perusahaannya di Amerika Serikat dan negara lain.
*Nama perusahaan lain, nama produk dan nama layanan yang disebutkan di sini mungkin merupakan merek dagang dari masing-masing perusahaan.

Tentang Kioxia

Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi, dan penjualan memori flash serta solid state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya, Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Perusahaan ini memelopori solusi dan layanan memori mutakhir yang memperkaya kehidupan masyarakat dan memperluas cakrawala masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi kepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif, dan pusat data tingkat lanjut.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Divisi Promosi Penjualan
Tel: + 81-3-6478-2421

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, konten layanan dan informasi kontak, adalah benar berdasarkan tanggal pengumuman namun dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210224006220/en/

Kontak
Pertanyaan media:
Kioxia Corporation
Divisi Perencanaan Strategis Penjualan
Koji Takahata
Tel: + 81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar