Jakarta (ANTARA) - Daun mint dikenal memiliki khasiat untuk mengobati penyakit asma dan juga dapat membantu mengurangi stres. Bill Gates lebih suka menggunakan smartphone Android dibandingkan harus menggunakan iPhone.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

1. Manfaat daun mint, redakan stres hingga mengobati asma

Daun merupakan salah satu tumbuhan herbal tertua yang dikenal manusia, selain memiliki khasiat untuk berbagai macam pengobatan, daun juga digunakan untuk bahan kuliner.

2. "Geez & Ann", sebuah film tentang anak muda jatuh cinta sudah tayang

Film bergenre romantis dari sineas tanah air, "Gezz & Ann" sudah tayang sejak Jumat (26/2) di Netflix.

3. Buntut tuduhan perisak, Hyunjin Stray Kids rehat dari dunia hiburan

Agensi JYP Entertainment mengumumkan Hyunjin dari grup idola K-pop Stray Kids akan menghentikan aktivitasnya di industri hiburan.

4. Daihatsu Altis miliki pembaruan tampilan dan fitur keamanan

Daihatsu Motor Co., Ltd. di Jepang telah memberikan pembaruan pada sebagian fitur kendaraan penumpang Daihatsu Altis, dengan meluncurkan model yang dilengkapi tampilan baru secara nasional pada awal Februari 2021.

5. Bill Gates pilih pakai Android dibanding iPhone, apa alasannya?

Awal pekan ini pendiri Microsoft, Bill Gates, berpartisipasi dalam sebuah ruang virtual aplikasi obrolan audio Clubhouse, membahas berbagai macam topik, mulai dari perubahan iklim, pandemi COIVD-19, hingga Steve Jobs.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021