Jakarta (ANTARA) - Giannis Antetokounmpo membukukan triple-double keduanya dalam beberapa pertandingan dengan mencetak 33 poin, 11 rebound, dan 11 assist, dan delapan pemain Bucks mencatat dua digit saat Milwaukee menundukkan Washington Wizards 125-119 dalam pertandingan NBA di Washington D.C, Sabtu (Minggu WIB).

Seperti dilaporkan Reuters, Wizards bermain tanpa diperkuat Bradley Beal, pencetak angka terbanyak All-Star dan liga, karena mengalami cedera lutut. Tapi rekan setimnya Russell Westbrook mengambil kekosongan tersebut.

Westbrook menyamai Antetokounmpo dengan triple-double, mencetak 42 poin, 10 rebound, dan 12 assist, dan memimpin Wizards dengan babak pertama yang energik. Mereka meraih keunggulan 12 pada kuarter kedua sebelum Milwaukee bangkit kembali.

Westbrook dan Antetokounmpo menjadi pasangan lawan keenam yang mencatat 30 lebih poin triple-double dalam sejarah NBA.

Baca juga: Embiid absen dua pekan karena cedera lutut
Baca juga: Tahan Grizzlies, Nuggets raih kemenangan kelima


Bucks memperkecil ketinggalan menjadi satu poin pada babak pertama, dan kemudian kedua tim silih berganti unggul pada babak kedua.

Di belakang Antetokounmpo, perolehan angka seimbang dari Milwaukee mengimbangi kecepatan kombinasi dua pemain Washington, Westbrook dan Rui Hachimura.

Jrue Holiday mencetak 18 poin, Khris Middleton menambah 16 poin -- termasuk dua lemparan bebas saat tersisa 32.9 detik yang memecah kedudukan imbang 119-119 dan memberi Bucks keunggulan untuk selamanya -- dan Brook Lopez menambah 11 poin.

Donte DiVincenzo melengkapi perolehan angka para starter dengan 10 poin dan 13 rebound.

Bangku cadangan Milwaukee memainkan peran penting dalam kemenangan, mendapatkan 14 poin dari Bobby Portis, 11 poin dari Pat Connaughton, dan 10 poin dari Bryn Forbes.

Baca juga: Kyle Kuzma pimpin Lakers "comeback" untuk menang 105-100 lawan Pacers
Baca juga: Miami Heat memanas, tekuk Chicago Bulls 101-90

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021