Sepak Bola Nasional

Persipura akan ikut dua kompetisi

Persipura akan ikut dua kompetisi

Ketum Persipura Benhur Tomi Mano. (ANTARA/Evarukdijati)

Kami berharap Jacksen mau kembali melatih Persipura
Jayapura (ANTARA) - Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano menyatakan kesebelasan kebanggaan masyarakat Papua itu akan mengikuti dua kompetisi.

Kompetisi yang akan diikuti yakni piala AFC dan Liga Indonesia, namun belum pasti kapan dilaksanakan, kata BTM kepada Antara, Kamis di Jayapura.

BTM yang juga menjabat Wali Kota Jayapura mengaku, manajemen juga akan meminta Jacksen Tiago kembali melatih Persipura karena sudah sangat mengenal karakter setiap pemain.

Baca juga: Persipura Jayapura siap tampil di kualifikasi Piala AFC

"Kami berharap Jacksen mau kembali melatih Persipura," harap BTM seraya mengakui bahwa para pemain saat ini masih dirumahkan hingga waktu yang belum ditentukan.

Ketika ditanya tentang tidak ikutnya Persipura dalam Piala Menpora, BTM mengaku sebelum memutuskan tidak ikut, klub pernah mengirim surat dan menanyakan tentang kegiatan tersebut namun tidak dibalas hingga manajemen memutuskan untuk tidak ikut.

Ia mengatakan, panitia memang membalas surat tersebut namun itu terjadi setelah Persipura memutuskan tidak ikut kejuaraan tersebut.

Sejak bergulirnya Liga Indonesia yang diselenggarakan tahun 1995, Persipura mencatat empat kali juara yakni tahun 2005, 2009,2011 dan 2013.

Baca juga: Persipura tak ikut Piala Menpora 2021
Baca juga: Persipura bebas sanksi jika absen dalam Piala Menpora
Baca juga: Kepastian Persipura ikut Piala Menpora masih ditunggu

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Perangi COVID-19, Boaz Solossa lelang jersey TSC 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar