Jakarta (ANTARA) - Serial kerja sama WeTV Indonesia dan MD Pictures Pictures bertajuk "Layangan Putus" telah memasuki proses produksi. Serial ini diarahkan oleh sutradara Benny Setiawan dan diperankan oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine dan juga Putri Indonesia 2019 Frederika Cull.

Dikutip dari keterangannya pada Senin, "Layangan Putus" diangkat dari sebuah kisah viral yang menyayat hati. Bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel dan kini ke dalam bentuk serial yang akan ditayangkan di WeTV Indonesia dan Iflix.

Baca juga: WeTV hadirkan serial "Ustad Milenial" di bulan Ramadhan

"Kami bersemangat sekali dapat mengangkat tulisan cerita yang viral ke dalam bentuk serial. Ditambah dengan kehadiran Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine sebagai peran utama dalam produksi kali ini, WeTV Original 'Layangan Putus' akan menjadi serial yang dinikmati oleh masyarakat Indonesia," kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Manoj Punjabi, pendiri Rumah produksi MD Entertainment mengatakan dirinya senang bisa melihat serial “My Lecturer My Husband” dan “Kisah Untuk Geri” yang tayang di WeTV Indonesia berhasil menduduki tangga pertama popularitas dan dapat bersanding dengan serial-serial dari Korea, China, Thailand dan negara-negara lain.

"This is just the beginning, kami sudah siap dengan WeTV Original Layangan Putus dan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium, ” ujar Manoj Punjabi.

WeTV menyajikan konten-konten Asia yang menarik, seperti berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP.

Penonton dapat berinteraksi dengan penonton lain melalui fitur flying comment, pengalaman unik ini hanya tersedia di WeTV. Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Baca juga: Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik "Cinta Hebat"

Baca juga: Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial "Little Mom"

Baca juga: Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021