Ide THR Idul Fitri untuk wanita: Perhiasan

Ide THR Idul Fitri untuk wanita: Perhiasan

Cerelia Gold Pearl Bracellet. (ANTARA/HO/Aurum Lab)

Jakarta (ANTARA) - Meski masih di minggu pertama pelaksanaan Ramadhan 1442 H, namun tentunya sudah ada gambaran untuk merayakan momen Idul Fitri yang ditunggu- tunggu.

Tidak cuma berbagi kebersamaan lewat silahturahmi, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga jadi hal yang dinanti karena selalu dilakukan secara turun temurun mengikuti tradisi.

Baca juga: Berlian sempurna 102 karat akan dilelang

Jika sebelum pandemi THR identik diberi secara langsung dalam bentuk uang kontan, saat ini pemberian bentuk digital atau bentuk lainnya diutamakan agar mengurangi kontak langsung yang sesuai dengan anjuran protokol kesehatan.

Salah satu ide pemberian THR yang bisa anda coba pada momen merayakan kemenangan kali ini adalah dengan menjadikan perhiasan sebagai THR bagi para wanita baik saudara, ibu, istri, maupun kerabat terdekat.

"Sekarang ini, perhiasan dapat menjadi salah satu opsi THR atau hadiah lebaran yang dapat diberikan kepada orang tersayang. Aurum Lab percaya bahwa koleksi perhiasan Aurum Lab dapat membantu membangkitkan kepercayaan diri para penggunanya," kata Digital Marketing Aurum Lab Novi dalam keterangannya.

Aurum Lab merupakan perusahaan penjualan perhiasan online yang menyediakan ragam pilihan perhiasan baik dari yang berbahan emas hingga berlian dan bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Baca juga: Cut Meyriska rilis koleksi perhiasan emas terinspirasi dari kisah ibu

Novi mengatakan perhiasan yang digunakan wanita mampu memberi kepercayaan diri ekstra untuk tampil dan berekspresi mengeluarkan pesona penggunanya.

Ia mengatakan tepat di momen Ramadhan 1442 H, Aurum Lab ingin memudahkan masyarakat yang ingin memiliki perhiasan namun dengan harga yang terjangkau.

Di samping itu, dengan model dan desain yang simpel dan elegan perhiasan dari Aurum Lab dapat digunakan untuk beraktivitas sehari- hari sehingga THR perhiasan dapat dikatakan menjadi tanda kasih yang berharga.

Oleh karena itu Aurum Lab menghadirkan promo cashback spesial hingga 100 persen selama ShopeePay Super Online Deals berlangsung di tanggal 15-21 April 2021.

"Kami harap setiap orang yang ingin memberikan THR unik dan tampil beda, dapat menggunakan kesempatan ini untuk memberikan hadiah perhiasan yang dapat membuat penampilan penggunanya menjadi semakin elegan," ujar Novi.

Selain lewat e-commerce, anda dapat membeli dan melihat koleksi perhiasan Aurum Lab di situs aurumlab.com.



Baca juga: Koleksi perhiasan berlian Moela untuk pemula

Baca juga: Prilly Latuconsina punya jenama perhiasan emas

Baca juga: Tren cincin kawin, tumpuk dengan cincin tunangan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menggadaikan perhiasan jadi pilihan warga Magetan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar