Jakarta (ANTARA) - Komedian Sapri meninggal dunia setelah beberapa waktu belakangan dirawat di rumah sakit, sementara David Bayu memastikan band NAIF bubar.

1. HSR Wheels luncurkan velg untuk Rocky, Raize dan City Hatchback

Industri aftermarket menyambut baik hadirnya dua kendaraan baru yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor dan juga PT Astra Daihatsu Motor, yakni Toyota Riaze dan juga Daihatsu Rocky dengan meluncurkan velg atau pelek terbaru keluaran dari HSR Wheels.

2. Transaksi zakat maal di Tokopedia naik hampir tiga kali lipat

Ekhel Chandra Wijaya, External Communications Senior Lead Tokopedia, mengungkapkan transaksi zakat maal di platform Tokopedia naik hampir tiga kali lipat selama Ramadhan.

3. Shalat Id saat pandemi secara aman, lokasi hingga rekomendasi masker

Para pakar kesehatan membolehkan Anda menunaikan shalat Idul Fitri atau Id di luar rumah secara berjamaah pada masa pandemi, ketika berbagai varian serta mutasi corona muncul saat ini, asalkan Anda mematuhi beberapa syarat terkait protokol kesehatan.

4. Sapri Pantun berpulang, Ruben Onsu hingga Rizky Billar sampaikan duka

Komedian Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya pada Senin sore setelah pada Kamis (6/5) sempat mendapatkan perawatan di Intensive Care Unit (ICU).

5. David Bayu pastikan band NAIF bubar
​​​​​​​

David Bayu yang sebelumnya mengisi posisi vokalis di grup band NAIF memastikan bahwa grup musik yang sudah berdiri selama 25 tahun itu bubar.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021