Jakarta (ANTARA) - Seth Curry mencetak 20 poin, sementara Shake Milton menambah 15 poin, dan membawa tuan rumah Philadelphia 76ers menduduki puncak klasemen playoff Wilayah Timur dengan kemenangan 122-97 atas Orlando Magic, Jumat (Sabtu WIB).

Joel Embiid menyumbang 13 poin dan 11 rebound, kemudian Ben Simmons mengemas 13 poin dan sembilan assist untuk Sixers, yang akan menyelesaikan 72 pertandingan musim reguler mereka dengan melawan Magic pada Minggu (Senin WIB) sebelum playoff dimulai.

Sixers bermain tanpa pemain cadangan kunci Dwight Howard, yang diskors setelah dinilai melakukan pelanggaran teknis saat dikalahkan Miami Heat pada Kamis (Jumat WIB) kemarin.

Baca juga: Triple-double Nikola Jokic bawa Nuggets lewati Pistons
Baca juga: Washington Wizards petik kemenangan 120-105 atas Cleveland Cavaliers


Ignas Brazdeikis memimpin Magic dengan perolehan 21 poin, yang tertinggi dalam kariernya, lalu R.J. Hampton menambahkan 12 poin, 11 rebound dan sembilan assist. Chasson Randle juga mencetak 12 poin.

Cole Anthony dan Mo Bamba masing-masing menyumbang 11 poin untuk Magic. Dwayne Bacon hanya membuat empat lemparan bebas. Sedangkan Magic melakukan enam lemparan bebas berturut-turut.

Sixers unggul 56-34 dengan sisa waktu 4:04 pada kuarter kedua karena Embiid tampil dominan di lini tengah.

Philadelphia memimpin 66-43 pada babak pertama berkat 13 poin dan delapan rebound dari Embiid.

Brazdeikis menghasilkan 14 poin secara mengejutkan untuk Magic pada paruh waktu.

Magic melewatkan 10 trey beruntun antara kuarter kedua dan ketiga, kemudian tertinggal 70-51. Curry dan Green selanjutnya melakukan lemparan tiga angka berturut-turut untuk Sixers dan keunggulan mereka bertambah.

Philadelphia memimpin 96-69 pada akhir set ketiga.

Brazdeikis mencetak lima poin beruntun, melalui layup dan lemparan tiga angka, namun Magic masih tertinggal 76-102 dengan sisa waktu 6:58 pada kuarter keempat, demikian Reuters.

Baca juga: NBA buat penghargaan Kareem Abdul-Jabbar
Baca juga: Derrick Michael Xzavierro bergabung dengan NBA Global Academy


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021