Bella Hadid bela Palestina sampai Miss Universe advokasi perdamaian

Bella Hadid bela Palestina sampai Miss Universe advokasi perdamaian

Super model AS Bella Hadid mengikuti aksi mendukung kebebasan Palestina di New York, Sabtu (15/5/2021). (instagram @bellahadid)

Jakarta (ANTARA) - Model Bella Hadid turun ke jalanan di New York untuk membela Palestina, sementara ajang Miss Universe digunakan sebagai tempat untuk menyerukan perdamaian.

1. vivo V21 5G dirilis akhir Mei 2021, ini bocoran fiturnya
vivo Indonesia memberikan bocoran untuk dua fitur terbaru dari seri V yang akan dirilis pada akhir Mei 2021 yaitu vivo V21 5G.

2. Miss Universe 2020 jadi ajang sebar pesan damai
Tak hanya kontestan asal Myanmar, Ma Thuzar Wint Lwin yang menggunakan ajang Miss Universe 2020 untuk menyebarkan pesan, kontestan Singapura Bernadette Belle Wu Ong juga membuat penyataan yang kuat untuk melawan rasisme.

3. Suzuki Jimny Long seperti Mercy G-Class hadir 2022
Jimny masih populer di dunia, termasuk Indonesia, dan Suzuki dikabarkan sedang menyiapkan versi yang lebih besar yang dilengkapi 5 pintu yang bakal dihadirkan pada 2022.

4. Bella Hadid ikuti aksi dukung Palestina di New York
Super model Bella Hadid diketahui mengikuti aksi mendukung Palestina, negara asal ayahnya Mohamed Hadid, dalam sebuah gerakan yang dilakukan di Jalan Bay Ridge, New York.

5. Kisah kontestan Myanmar serukan perjuangan di Miss Universe 2020
Kontestan Miss Universe 2020 asal Myanmar, Ma Thuzar Wint Lwin mencuri perhatian dunia lantaran dalam babak National Costume ia memperagakan busana tradisionalnya sambil membawa sebuah pesan bertuliskan "Berdoa untuk Myanmar".

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pesawat tempur Israel serang pos militer Hamas di Gaza

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar