London (ANTARA News) - Robert Pattinson, memang peduli pada Kristen Stewart, lawan mainnya di Twilight Saga. Keduanya juga digosipkan tengah dimabuk asmara. Hati keduanya diisi oleh bunga-bunga cinta bersalut kata-kata.

Berdasar surat kabar Inggris, Kristen memberitahu Rob bahwa dirinya sudah muak menjadi bulan-bulan gosip dan dikuntit papparazi. Kristen tidak betah jadi orang terkenal. Mendengar keluhan sang pacar, aktor 24 tahun itu segera terbang ke Montreal, Kanada, untuk menemui Kristen yang sedang syuting film terbarunya di sana.

"Kristen tidak ingin dihakimi lagi. Dia tidak tahan akan hal itu. Ia menolak menghadiri Teen Choice Awards tahun ini," ujar salah satu sumber yang merahasiakan identitasnya, sebagaimana dikutip dari showbiozspy.com.

"Dia memang sedang syuting On The Road di Montreal, tapi dia tidak mau menemui media yang menanyakan statusnya dengan Rob."

"Kristen benci menghadiri acara penghargaan. Media selalu men-cap-nya pemalu dan tidak seksi."

Tambahnya lagi, "Rob buru-buru datang ke Kanada untuk menyemangatinya. Ia sadar bahwa Kristen sedang mengalami masa-masa yang berat."

"Mereka selalu mengatur waktu kerja sedemikian rupa sehingga tidak mengganggu hubungan mereka. Itu buktinya Rob lebih mementingkan hubungan mereka ketimbang kerjaan."

Punya pacar yang ganteng dan perhatian memang indah bukan?
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010