Yerin eks GFRIEND resmi gabung agensi Sublime Artist

Yerin eks GFRIEND resmi gabung agensi Sublime Artist

Yerin eks GFRIEND bergabung dengan agensi barunya Sublime Agency Artist. ANTARA/HO-instagram @every_nn

Jakarta (ANTARA) - Eks anggota grup idola GFRIEND, Yerin, resmi bergabung dengan agensi barunya yaitu Sublime Artist Agency (SAA).

“Kami bahagia bisa mendampingi Yerin memulai titik baru kariernya. Kami akan aktif mendukung segala kegiatannya supaya ia bisa bertemu dengan penggemarnya di banyak tempat. Tolong berikan dukungan yang tak henti- hentinya untuk Yerin yang akan kalian kenal sebagai artis dari Agensi Sublime Artist,” kata perwakilan Sublime Artist Agency melansir Soompi, Kamis.

Yerin pun ikut mengumumkan keputusannya bergabung dengan Sublime Artist Agency.

Ia mengaku akan terus bekerja keras menghibur para penggemarnya karena sudah mendukungnya untuk terus berkarir di industri hiburan Negeri Ginseng.

“Kepada para penggemarku yang kucintai, terimakasih karena sudah mendukungku dan memberikan banyak kasih sayang. Saya akan menjadi seseorang yang terus membayar kebaikan kalian! Saya mencintai kalian!,” kata Yerin di Instagramnya @every_nn.

Yerin bergabung dengan Sublime Artist Agency yang menjadi rumah bagi beberapa artis terkenal di Korea seperti Rain, Hani EXID, Youngjae GOT7, serta Lim Nayoung.

Sebelumnya grup GFRIEND resmi dibubarkan setelah seluruh anggota termasuk Yerin memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka dengan Source Music Agency pada Mei 2021.

Grup yang debut pada 2015 itu pun bubar lewat kontrak yang ditulis tangan oleh para anggotanya.

Baca juga: Agensi minta maaf karena pembubaran mendadak GFRIEND

Baca juga: Kemarin, iPhone 12 ungu di Indonesia lalu GFRIEND bubar

Baca juga: Keluar dari Source Music, GFRIEND bubar

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar