Traveloka adakan festival belanja online ulang tahun Jakarta

Traveloka adakan festival belanja online ulang tahun Jakarta

Ilustrasi pilihan layanan pada fitur Traveloka Xperience oleh pengguna aplikasi Traveloka di Jakarta, Kamis (20/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi perjalanan Traveloka ikut serta merayakan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-494 dengan festival belanja Traveloka Crazy Sale Jakarta.

Traveloka, melalui unit bisnis Traveloka Xperience berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam program festival belanja online ini. Ulang tahun Jakarta tahun ini bertema "Jakarta Bangkit".

"Kami melanjutkan kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta dengan harapan dapat bersama-sama membangkitkan kembali ekonomi di wilayah DKI Jakarta dan nasional. Semoga kehadiran Traveloka Crazy Sale Jakarta dapat berkontribusi positif dan memberikan dampak signifikan dalam membantu pelaku usaha di bidang pariwisata, khususnya di Jakarta, sehingga dapat menjadi contoh sukses kolaborasi yang harus selalu digalakkan," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam keterangan pers bersama, dikutip Jumat.

Data dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, pendapatan pelaku usaha pariwisata merosot hingga 75 persen karena pandemi.

Traveloka Crazy Sale Jakarta berlangsung mulai 17 hingga 27 Juni, menjanjikan potongan hingga 75 persen untuk produk Traveloka Xperience yaitu Atraksi, Hibura, Spa dan Kecantikan, Olahraga, Taman Bermain, Tur hingga Tes COVID-19.

Potongan harga yang diberikan berlaku untuk produk dan layanan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Chief Operating Officer Traveloka Alfan Hendro menyatakan saat acara festival belanja HUT DKI Jakarta pada 2019 lalu, permintaan konsumen meningkat hingga empat kali lipat.


Baca juga: Bali dan wisata alam masih jadi primadona wisatawan lokal

Baca juga: Cerita Dikta "Yovie & Nuno" soal hobi "freediving"

Baca juga: Lima kota ini berkesempatan dapat #PromoTengahTahun di Traveloka

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Yogyakarta percepat vaksinasi pelaku pariwisata

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar