Kolaborasi dengan Yoasobi, UNIQLO hadirkan UT dari video musik

Kolaborasi dengan Yoasobi, UNIQLO hadirkan UT dari video musik

Koleksi UT UNIQLO yang berkolaborasi dengan duo musik Jepang Yoasobi (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Duo musik asal Jepang, Yoasobi berkolaborasi dengan perusahaan ritel UNIQLO meluncurkan koleksi UT (UNIQLO T-shirt) untuk dewasa dan anak-anak pada 9 Agustus 2021.

Yoasobi telah menggemparkan dunia musik Jepang, yang menulis lagu berdasarkan cerita pada novel. Lagu debut mereka "Yoru ni Kakeru (Racing into the Night)" menjadi salah satu hits terbesar tahun 2020, dan rilis berikutnya juga sangat populer.

Desain untuk koleksi UT baru ini menampilkan adegan-adegan penting dari video musik Yoasobi. Duo ini akan menyiarkan langsung pertunjukan gratis yang tak boleh dilewatkan berjudul "Sing Your World" untuk memperingati peluncuran koleksi tersebut.

Baca juga: Kolaborasi Uniqlo dan Theory tampilkan gaya "athleisure" New York

Mengekspresikan dunia Yoasobi melalui desain yang mengekspresikan musik mereka, desain UT menyoroti tujuh lagu Yoasobi dengan menggabungkan bagian-bagian dari novel dengan grafik dari video musik.

Lagu-lagu yang ditampilkan untuk koleksi tersebut yakni "Yoru ni Kakeru (Racing into the Night)", yang membuat Yaosobi terkenal di Jepang "Halzion", "tabun", "Gunjo", "Haruka", "Encore" dan "Sangenshoku" yang videonya belum dirilis dan ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

UT dewasa dan anak-anak terdiri dari beragam terang dengan siluet unisex atau bisa digunakan oleh wanita dan pria.

Untuk UT dewasa terdiri dari tujuh koleksi yang dijual dengan harga Rp199 ribu, sedangkan UT anak berupa lima koleksi dengan harga Rp149 ribu.

Sementara itu, pertunjukan langsung gratis "Sing Your World" dari Yoasobi dapat disaksikan melalui kanal YouTube resmi mereka pada 4 Juli 2021 pukul 18.00 waktu Tokyo.

Baca juga: Di balik pesona dinamis kaus dari masa ke masa

Baca juga: Sosok inovatif Maiko Kurogouchi di balik Mame Kurogouchi x Uniqlo

Baca juga: Mame Kurogouchi x Uniqlo ciptakan "innerwear" yang bisa dipamerkan

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar